Sukses

Hwasa MAMAMOO Bakal Rilis Mini Album Kedua 'O' 19 September 2024

Setelah sekitar satu tahun, Hwasa bakal kembali merilis karya solo terbarunya. Hwasa MAMAMOO dijadwalkan akan merilis mini album keduanya, O, pada 19 September 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Member grup Kpop MAMAMOO, HWASA, bakal merilis mini album solo keduanya yang berjudul O. Album ini dijadwalkan rilis pada 19 September 2024.

Pada 9 September pagi waktu setempat, agensi P NATION merilis teaser singkat yang menampilkan teka-teki proyek baru yang akan dirilis Hwasa. Beberapa jam setelahnya, mereka mengumumkan bahwa Hwasa akan merilis mini album keduanya, O, bulan ini.

Pengumuman tersebut berbarengan dengan diunggahnya teaser baru dengan durasi lebih panjang. Video tersebut menampilkan Hwasa dalam balutan mantel cokelat panjang sedang menari di sebuah stasiun.

Mengutip dari Newsen, ini akan menjadi comeback solo Hwasa setelah sekitar satu tahun. Album ini nantinya akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada 19 September 2024 pukul 18.00 KST.

Sebagai informasi, Hwasa debut sebagai anggota MAMAMOO pada 18 Juni 2014. Hingga kini, ia masih menjadi bagian dari MAMAMOO bersama tiga anggota lainnya, Solar, Moonbyul, dan Wheein.

MAMAMOO berada di bawah naungan agensi RBW. Sementara untuk aktivitas solo, Hwasa berada di bawah naungan agensi milik PSY, P NATION, sejak tahun lalu.

Hwasa kemudian memulai debut solonya dengan merilis digital single TWIT pada 13 Februari 2019. Mini album solo pertamanya yang berjudul Maria kemudian dirilis pada 29 Juni 2020.

Pada 29 Januari 2021, Hwasa merilis digital single keduanya yang berjudul Play With Life. Pada 24 November 2021, album single pertamanya yang berjudul Guilty Pleasure dirilis.

Setelahnya, ia masih aktif dengan merilis beberapa single, termasuk berpartisipasi dalam kolaborasi dengan musisi lain. Karya terakhir yang dirilis adalah I Love My Body pada September 2023 dan Chili pada 3 Oktober 2023.

Setelah sekitar satu tahun, Hwasa bakal kembali merilis karya solo terbarunya. Hwasa MAMAMOO dijadwalkan akan merilis mini album keduanya, O, pada 19 September 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.