Sukses

LE SSERAFIM Bekerja Sama dengan David Guetta Rilis Crazy Versi Remix

Mengutip dari The Music Universe, Crazy adalah single utama dari mini album keempat LE SSERAFIM, CRAZY. Versi remix David Guetta seolah menambah lapisan energi ekstra dari versi aslinya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop wanita LE SSERAFIM baru saja merilis lagu Crazy versi remix dengan menggandeng DJ sekaligus produser rekaman Prancis pemenang Grammy Awards, David Guetta. Lagu Crazy (David Guetta Remix) saat ini sudah tersedia di seluruh platform musik online.

Mengutip dari The Music Universe, Crazy adalah single utama dari mini album keempat LE SSERAFIM, CRAZY. Versi remix David Guetta seolah menambah lapisan energi ekstra dari versi aslinya.

Visualisasi lagu ini pun dengan sempurna menangkap suasana ledakan remix yang dihasilkan Guetta. Visualisasi tersebut tampil berupa garis-garis putih dan piksel yang membentuk bentuk dan angka dinamis yang sangat kontras dengan latar belakang hitam pekat. Beat pada visualisasi itu bergeser selaras dengan ketukan, seolah menciptakan sensasi yang mengingatkan pada kilat yang berkedip-kedip dalam kegelapan.

Remix baru kali ini melanjutkan deretan kolaborasi LE SSERAFIM dengan artis global. Sebelumnya, mereka telah berkolaborasi dengan PinkPantheress untuk versi lain lagu Crazy. Mereka juga bekerja sama dengan Dashaun Wesley untuk lagu Crazy (Vogue Remix).

Ini menjadi bukti dari upaya berkelanjutan mereka untuk mencapai kesuksesan global. LE SSERAFIM berhasil mencapai 10 besar selama tiga kali berturut-turut di tangga lagu Billboard 200. Crazy muncul di No 7, mengikuti album studio pertama mereka, Unforgiven, di No 6, dan album mini ketiga, Easy, di No 8.

Kuintet ini juga berhasil melampaui 13 juta streaming di Spotify hanya dalam waktu satu minggu setelah perilisan album. Prestasi ini membuat mereka sukses memecahkan rekor streaming mingguan tertinggi mereka sendiri.

Pada 11 September mendatang, LE SSERAFIM bersiap untuk memberikan penampilan yang menggetarkan di Pre-Show MTV Video Music Awards (VMA) 2024 di UBS Arena New York. Ini menambah antusiasme para penggemar setelah sebelumnya LE SSERAFIM dinominasikan untuk Push Performance of the Year dengan Easy, single utama dari album mini ketiga mereka yang berjudul sama.

Sementara itu, versi remix terbaru lagu Crazy milik LE SSERAFIM dan David Guetta sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik online.

 

Penulis: Resla

Video Terkini