Sukses

Andika-Hendi Pilih Optimalkan Infrastruktur Partai Sebagai Mesin Pemenangan

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Andika-Hendi mengoptimalkan infrastruktur partai sebagai mesin pemenangan dengan dipimpin Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

Liputan6.com, Semarang - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Jenderal TNI (Purn.) Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi alias Hendi menyebutkan jika Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menjadi ketua tim pemenangan mereka. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Andika saat menghadiri kegiatan rapat kerja cabang khusus PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo.

"Tim Pemenangan kita adalah menggunakan infrastruktur partai, jadi dari DPD, DPC, dan seluruh jajaran. Sekarang sudah running dengan ketua tim mas Bambang Pacul, ketua DPD PDIP Jateng," kata Andika.

Pemilihan jalur struktural PDI Perjuangan sebagai tim pemenangan itu, sebagai bentuk optimalisasi struktur yang sudah lama terbentuk dari pusat hingga tingkat dusun.

"Kita tidak berhenti atau menunggu dibentuk tim karena tim ini sudah ada dan sudah lama," katanya.

Menanggapi dilibatkannya sejumlah pensiunan jenderal dalam tim pemenangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, Andika menanggapi santai.

"Ya itu mungkin sebuah strategi yang bagus, karena menambah kekuatan. Tapi seperti yang saya sampaikan tadi, kita menggunakan infrastruktur partai yang memang sudah ada dari pusat sampai ke dusun," katanya.

Andika sendiri dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menegaskan optimismenya untuk dapat memenangkan kontestasi Pilgub Jateng 2024. Keyakinannya didasari bahwa Hendi sudah sangat dikenal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini