Sukses

Portal Informasi Nasabah yang Komprehensif, Mudahkan Akses Layanan Asuransi di Ujung Jari Anda

Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan nasabah dalam mengakses berbagai informasi dan layanan Asuransi secara digital.

Liputan6.com, Jakarta - PT Heksa Solution Insurance “Heksa Insurance” terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Salah satu inovasi terbaru dari Heksa Insurance adalah aplikasi Portal Informasi Nasabah “PIN Heksa” yang tersedia di Google Play Store dan layanan pada website https://pin.heksainsurance.co.id.

Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan nasabah dalam mengakses berbagai informasi dan layanan Asuransi secara digital. PIN Heksa hadir sebagai Portal Informasi Nasabah yang komprehensif sejak tanggal 1 Juni 2024.

Terdapat ragam fitur didalam Aplikasi ini, di antaranya:

Informasi Umum: Nasabah dapat melihat status polis dan pembayaran premi lanjutan (renewal) melalui Portal Nasabah. Nasabah dapat melihat data pemegang polis, tertanggung, penerima manfaat dan informasi pembayaran dan riwayat pembayaran premi Nasabah.

Akses Polis: Nasabah dapat secara mandiri untuk unduh e-polis/ringkasan polis Nasabah.

Pengkinian Data: Update data pribadi Anda kapan saja dan di mana saja.

E-Claim: Nasabah dapat mengajukan klaim dengan upload dokumen yang dipersyaratkan dengan proses yang cepat dan mudah. Nasabah dapat melihat proses klaim yang diajukan, mulai dari tanggal pengajuan, tanggal disetujui, dan tanggal pembayaran klaim.

Manfaat Akhir Asuransi: Apabila Nasabah memiliki Polis dengan Manfaat Akhir Asuransi, Nasabah dapat mengunggah dokumen yang dipersrayatkan untuk pelaporan dan pengajuan proses manfaat akhir Asuransi (maturity).

Nasabah dapat melihat status pengajuan, tanggal disetujui, dan tanggal pembayaran. Adapun beberapa testimoni dari para nasabah terkait pengalaman dalam menggunakan PIN Heksa secara langsung. Di antaranya “Dengan adanya Aplikasi PIN Heksa lebih mudah cek polis kapan saja” ujar Bapak Dikram – seorang nasabah Heksa sejak 2019.

PIN Heksa juga sangat disambut baik oleh para nasabah. “Kami percayakan Asuransi kami kepada Heksa dimana pelayanan dan privasinya baik” tutur Bapak Moerdoko. “PIN Heksa mudah dipahami, karena informasi sudah terlihat dengan jelas,” tambah Ibu I Gusti Ayu Mira Puspirawati.

Sebagai komitmen, Heksa Insurance terus meningkatkan kualitas dan kepuasan nasabah dalam menggunakan Produk Asuransi Heksa Insurance. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024, kami telah memperluas fitur PIN Heksa yang dapat diakses nasabah, yaitu:

Nasabah dapat mengunggah dokumen yang diperlukan untuk pelaporan dan pengajuan Perubahan Polis seperti: Perubahan Data (Tanggal lahir, jenis kelamin, ejaan nama), Pemegang Polis/Tertanggung/Penerima Manfaat, dan Perubahan Pemegang Polis/Penerima Manfaat.

Nasabah dapat melihat status pengajuan Perubahan Polis dan tanggal disetujuinya Perubahan Polis. Dengan semakin diperluasnya layanan dan fitur pada PIN Heksa, kebutuhan menjadi lebih mudah, tidak perlu lagi datang ke kantor cabang, atau menghubungi customer care Heksa untuk mengurus berbagai keperluan layanan dan produk Asuransi.

Semua dapat dilakukan melalui smartphone kapan saja dan dimana saja. Hal ini tentu sangat memudahkan nasabah, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Heksa juga memperhatikan keamanan data dalam penggunaan aplikasi PIN untuk memberikan perlindungan yang optimal bagi para nasabahnya, yaitu dengan menggunakan metode autentikasi yang kuat untuk memastikan hanya pengguna yang sah yang dapat mengakses portal tersebut. Selamat menggunakan Layanan Portal Informasi Nasabah (PIN) Heksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

Video Terkini