Sukses

Charly Setia Band dan Elly Sugigi Meriahkan Senam Bacabup Serang Ratu Zakiyah

Sejumlah artis meramaikan Senam Bahagia dari Bapaslon Ratu Zakiyah dan Najib Hamas, sebut saja Charly Setia Band, Elly Sugigi dan Givri Taj KDI.

Liputan6.com, Serang Sejumlah artis meramaikan Senam Bahagia dari Bapaslon Ratu Zakiyah dan Najib Hamas, Charly Setia Band, Elly Sugigi dan Givri Taj KDI. Ribuan masyarakat turut memadati dua lokasi senam tersebut. 

Senam Bahagia itu berlangsung di dua lokasi, yakni di Lapangan Jongjing, Desa Tirtayasa, Kecamatan Tirtayasa dan lokasi kedua di Lapangan Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

"Alhamdulillah pecah semuanya di dua titik, pertama di Kecamatan Tirtayasa dan kedua di Kecamatan Ciruas," kata Ratu Zakiyah, di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, Rabu, (11/9/2024).

Ratu Zakiyah dan Najib Hamas berjanji tidak akan jual beli jabatan, maupun cawe-cawe proyek APBD.

"Insha Allah saya tidak akan cawe-cawe dan tidak akan ikut dalam proyek pemerintahan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Artis

Artis yang turut meramaikan Senam Bahagia mengaku senang bisa datang ke Kabupaten Serang, Banten, dan membantu Ratu Zakiyah-Najib Hamas.

Menurut para artis, kedua sosok itu memiliki kemampuan membangun Kabupaten Serang lebih bahagia kedepannya, dengan segala program yang dipaparkan.

"Serang itu luar biasa, sambutan yang baik, sambutan yang sangat membahagiakan. Apalagi massa aku banyak, dua titik ini membahagiakan (Ratu Zakiyah-Najib Hamas) bagus ya, kalau beliau enggak menjadi sesuatu saya enggak akan turun," kata Charly Setia Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.