Sukses

Mengintip Indahnya HeHa Sky View, Wisata Cantik di Yogyakarta

HeHa Sky View merupakan tempat wisata cantik yang wajib dikunjungi ketika berada di Yogyakarta. Pasalnya tempat wisata ini menawarkan pemandangan indah kota Yogyakarta dari ketinggian.

Liputan6.com, Bandung - Kota Yogyakarta tidak hanya dikenal sebagai kota budaya yang menyimpan banyak sejarah dan tradisi tetapi juga menawarkan keindahan alam yang mempesona. Kota yang dijuluki sebagai Kota Gudeg ini memiliki destinasi wisata yang menarik.

Selain itu, kota ini masih menyimpan keindahan alam yang masih asri dan beragam sehingga sempurna untuk dikunjungi sebagai destinasi melepas penat dan menikmati hiburan. Daya tarik alam di kota ini masih sangat terjaga dan dikelola dengan baik.

Pengunjung bisa menikmati keindahan alam mulai dari pantai yang eksotis, hutan yang rimbun, hingga pegunungan cantik yang menjulang tinggi. Keanekaragaman alamnya yang membuat kota ini jadi destinasi wisata terbaik.

Salah satu tempat wisata yang memiliki fasilitas terbaik dan cocok dikunjungi bersama keluarga untuk menikmati alam adalah Heha Sky View. Tempat wisata ini menawarkan keindahan pemandangan yang memesona.

Pengunjung bisa melihat panorama kota Yogyakarta yang membentang luas serta mengintip perpaduan cantik antara perbukitan hijau, rumah-rumah penduduk, dan suasana kota yang ramai.

Heha Sky View juga dikenal sebagai destinasi terbaik untuk para pencinta foto Instagramable. Pasalnya tempat wisata ini memiliki spot berfoto menarik dengan latar belakang kota yang mempesona.

Kemudian, juga tempatnya populer dikunjungi bersama keluarga karena menyediakan tempat restoran dan cafe cantik hingga area bermain anak-anak yang bisa dinikmati seperti perosotan dan wahana lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daya Tarik HeHa Sky View

Melansir dari situs resminya, HeHa Sky View dikenal sebagai spot wisata terbaik di Yogyakarta untuk menikmati pemandangan city lights atau pemandangan kota Jogja dari ketinggian.

HeHa Sky View juga berlokasi tidak terlalu jauh dari pusat kota sehingga tempat wisatanya mudah untuk diakses baik menggunakan kendaraan motor, mobil, atau bahkan bus. Selain menawarkan pemandangan yang cantik kota ini juga memiliki area-area yang menarik.

Salah satunya area kuliner yang bisa dinikmati oleh para pengunjung untuk mencicipi makanan yang bervariasi atau sekedar bersantai sambil menikmati pemandangan. Terdapat juga sebuah restoran yang bisa digunakan bersama pasangan, keluarga, atau kelompok besar.

Kemudian tempat wisata ini juga menawarkan area rekreasi menarik seperti taman cantik, tempat bermain anak, spot berfoto yang Instagramable, hingga area bersantai. Pada beberapa kesempatan HeHa Sky View juga menyediakan pertunjukan musik yang menghibur.

3 dari 4 halaman

Daya Tarik Berikutnya

Sebagai informasi, HeHa Sky View memiliki sejumlah spot berfoto menarik yang bisa dinikmati para pengunjung. Misalnya spot berfoto sky ballon yang menampilkan spot foto berupa balon udara besar dengan latar belakang Kota Yogyakarta dari ketinggian.

Selain itu ada juga spot berfoto sky glass yang menawarkan pengalaman berfoto di atas lantai kaca yang bisa memicu adrenalin. Tempat foto ini cocok dikunjungi ketika sore atau malam hari untuk mendapatkan momen city lights yang mempesona.

Melansir dari media sosialnya, HeHa Sky View juga bisa digunakan untuk menjadi area atau venue pesta pernikahan. Tentunya tempat ini cocok untuk jadi area menikah dengan konsep outdoor yang menarik.

HeHa Sky View juga sering kali menggelar acara-acara menarik yang bisa disimak melalui media sosial resminya. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum yang lengkap seperti toilet umum, musala, spot berfoto, restoran, live musik, toko oleh-oleh, dan lain-lain.

4 dari 4 halaman

Lokasi dan Rute ke HeHa Sky View

HeHa Sky View berlokasi di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata ini bisa dikunjungi setiap hari baik hari biasa atau akhir pekan.

Pada hari biasa pengunjung bisa datang pada pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dan pada akhir pekan buka pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Lokasi HeHa Sky View juga berada tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta.

Wisatawan yang datang dari Stasiun Tugu Yogyakarta bisa menempuh perjalanan hanya sekitar 21,8 km atau 44 menit perjalanan. Bahkan dari kawasan Malioboro Yogyakarta tempat ini berjarak sekitar 18,4 km atau 37 menit perjalanan.

Lokasinya yang berada di kawasan tinggi juga membuatnya dekat dengan tempat wisata alam lainnya. Bahkan, bagi pengunjung yang ingin menginap bisa menyewa penginapan yang berlokasi tidak jauh dari kawasan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini