Sukses

Seo In Guk dan Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Baru 'Monthly Boyfriend'

Sementara itu, di sisi lain, Jisoo BLACKPINK juga sedang diusulkan untuk tampil di drama tersebut. Kabarnya, penampilannya untuk Monthly Boyfriend sedang ditinjau.

Liputan6.com, Yogyakarta - Seo In Guk dan Jisoo BLACKPINK dikabarkan bakal menjadi pemeran utama dalam drama romantis Monthly Boyfriend. Kabar ini muncul setelah keduanya mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tersebut.

Mengutip dari Esports News, seseorang dari agensi Seo In Guk, Story J Company, mengatakan bahwa Seo In Guk menerima tawaran untuk tampil di Monthly Boyfriend. Aktor tersebut secara positif mempertimbangkan penampilannya di drama tersebut.

"Seo In Guk menerima tawaran untuk tampil di Monthly Boyfriend dan sedang dalam ulasan positif. Itu belum dikonfirmasi," katanya.

Sementara itu, di sisi lain, idol Kpop Jisoo BLACKPINK juga sedang diusulkan untuk tampil di drama tersebut. Kabarnya, penampilannya untuk Monthly Boyfriend sedang ditinjau.

Untuk diketahui, Monthly Boyfriend adalah drama romansa yang berlatar di dunia virtual. Ceritanya berpusat pada kisah seseorang yang dapat berlangganan pacar.

Sebuah koneksi yang dibuat di dunia virtual tersebut pun berlanjut ke kehidupan nyata. Dari sinilah kisah romansa pemeran utamanya bermula.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jung Sik. Sebelumnya, ia telah sukses menyutradarai Work Later, Drink Now; Strong Girl Namsoon; hingga No Gain No Love.

Sebagai informasi, Seo In Guk memulai debutnya sebagai aktor melalui drama tvN Reply 1997 pada 2012. Ia memperluas spektrum aktingnya dengan tampil dalam berbagai karya, seperti Master's Sun (2013), Death's Game (2023), dan masih banyak lagi.

Seo In Guk juga muncul di program hiburan SBS Law of the Jungle. Saat ini, ia masih aktif di industri hiburan.

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK juga telah beberapa kali membintangi judul drama. Ini menjadi aktivitas solonya di luar aktivitas bermusik bersama BLACKPINK.

Terkait rumor keterlibatan keduanya di drama Monthly Boyfriend masih menunggu kabar selanjutnya. Jika kedua belah pihak menerima tawaran dan dikonfirmasi secara resmi, maka Seo In Guk dan Jisoo BLACKPINK dipastikan bakal tampil bersama dalam drama romantis itu.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini