Sukses

Agnez Mo Jadi Tamu Spesial di KRAZY Super Concert

KRAZY Super Concert bakal digelar selama dua hari di Long Beach Arena, 14-15 September 2024. Selain Agnez Mo, Alaina Castillo juga menjadi tamu spesial untuk hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo dipastikan bakal menjadi salah satu bintang tamu spesial di acara musik KRAZY Super Concert di Amerika. Ia akan tampil di hari kedua pada 15 September 2024.

KRAZY Super Concert bakal digelar selama dua hari di Long Beach Arena, 14-15 September 2024. Selain Agnez Mo, Alaina Castillo juga menjadi tamu spesial untuk hari pertama.

Kabar bergabungnya Agnez Mo ke dalam lineup festival musik KRAZY Super Concert diumumkan melalui akun Instagram @krazysuperconcert, Selasa (10/9/2024). Sehari setelahnya, pihak penyelenggara baru mengumumkan partisipasi Alaina Castillo.

"Kami dengan senang menyambut tamu spesial kami, Agnez Mo, yang akan menampilkan lagu terbarunya," tulis pihak KRAZY Super Concert.

Dari line-up yang diumumkan, nantinya Agnez Mo bakal sepanggung dengan sejumlah artis Kpop, seperti aespa, BamBam, CL, DK, dan ZEROBASEONE. Adapun untuk hari pertama bakal diisi oleh aespa, AKMU, Alaina Castillo, LAY ZHANG, SUNMI, dan ZEROBASEONE.

KRAZY Super Concert bakal dipandu oleh pembawa acara populer asal Korea Selatan, Kim Jong Kook. Ia kerap hadir di variety show populer, salah satunya Running Man.

Sebelumnya, Agnez Mo juga mengumumkan bakal menjadi headliner Young Asians Represent (YAR) Music Festival 2024 di Austin, Texas, Amerika Serikat pada awal November 2024. Bukan sekadar festival musik biasa, YAR Music Festival 2024 merupakan acara musik pertama di Texas yang fokus pada musik dan budaya Asia.

Terkait karya terbarunya, Agnez Mo baru saja merilis lagu Party in Bali pada 23 Agustus 2024. Perilisan ini berjarak lebih dari satu tahun lebih sejak single Get Loose yang dibawakannya bersama Ciara pada 2023.

Pada 13 September 2024, Agnez Mo juga dijadwalkan merilis versi remix Party in Bali dengan menggandeng penyanyi sekaligus rapper Jay Park. Dalam KRAZY Super Concert, Agnez Mo juga dipstikan menampilkan lagu ini secara langsung.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.