Sukses

Angelina Jolie Jadi Sutradara 'Without Blood', Ajak Anaknya Jadi Asisten

Angelina Jolie dan anak-anaknya belakangan ini jadi sorotan publik. Diketahui dua anaknya bahkan menjadi asisten sutradara untuk film terbarunya.

Liputan6.com, Bandung - Artis Hollywood, Angelina Jolie belakangan ini jadi sorotan setelah sukses jadi sutradara untuk film terbarunya “Without Blood”. Film tersebut mengangkat genre drama dan perang yang diperankan oleh artis Salma Hayek.

Melalui proses produksi filmnya, publik juga menyoroti kehadiran anak Angelina Jolie yaitu Maddox dan Pax yang turut berpartisipasi dalam pembuatan film tersebut. Melansir dari New York Post, kedua anaknya juga hadir dalam Festival Film Internasional Toronto 2024.

Diketahui Maddox (23) dan Pax (20) berpartisipasi menjadi asisten sutradara dan bertugas sebagai penghubung antara sutradara dan departemen lain dalam film tersebut. Kerja keras kedua anak Jolie juga meraih pujian dari Salma Hayek.

“Mereka mendapatkan rasa hormat dari kru, dan mereka bersikap baik kepada kru, dan mereka sangat beradab. Mereka tidak memperlakukan saya seperti mereka memperlakukan saya di luar sana,” katanya pada media.

Salma Hayek juga memuji tindakan Angelina Jolie yang tetap profesional di lokasi syuting bahkan kepada anak-anaknya sendiri. Dia juga menyebutkan Maddox dan Pax telah bekerja sama profesionalnya seperti Jolie.

Kemudian, selain kedua anak Angelina Jolie, putri Salma Hayek yaitu Valentina (16) juga sempat hadir di lokasi syuting. Kehadirannya memberikan kehangatan dalam proses produksi dan membuat seluruh tim merasa lebih nyaman meski tema filmnya cukup berat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membiarkan Anaknya Mandiri

Sebagai informasi, pengalaman Maddox dan Pax dalam film Without Blood ternyata bukan jadi yang pertama. Diketahui, keduanya pernah terlibat dalam film Jolie yang lain yaitu “Maria” yang disutradarai oleh Pablo Larrain.

Melansir dari wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, Angelina Jolie juga menyebutkan bahwa putranya Pax bahkan diakui memiliki bakat dalam bidang fotografi oleh Larrain.

Sementara itu, anak-anak Angelina Jolie yang lain juga dinilai sudah semakin mandiri bahkan sudah cukup dewasa untuk bergabung dengannya di tempat kerja. Tentunya pertumbuhan anak-anaknya menjadi fase yang menggembirakan baginya.

“Mereka cukup dewasa untuk bergabung dengan saya di tempat kerja,” kata Jolie.

Sebagai informasi, Angelina Jolie mempunyai enam anak bersama Brad Pitt yang di antaranya tiga anak kandung dan tiga anak adopsi. Anak kandung pasangan ini di antaranya Shiloh, Vivienne, Knox, dan tiga adopsi yang lain bernama Maddox, Zahara, dan Pax.

3 dari 3 halaman

Apa Itu Film Without Blood

Without Blood merupakan film baru yang disutradarai oleh Angelina Jolie dan diadaptasi dari buku bertajuk sama karya penulis Italia, Alessandro Baricco. Filmnya mengangkat genre drama dan perang yang digadang-gadang menarik.

Diketahui, penulisan naskahnya juga dilakukan oleh sang sutradara yaitu Angelina Jolie. Sementara itu, film ini juga diperankan oleh sederet aktor populer yaitu Salma Hayek, Demian Bichir, hingga Andres Delgado.

Berdasarkan novelnya kisah dari film ini akan menceritakan tentang seorang gadis selama masa perang. Serta menampilkan bagaimana perjalanan tentang perang, trauma, memori, dan penyembuhannya.

Filmnya juga disebut-sebut akan memiliki kisah yang berat terutama tentang aksi kekerasan yang mengerikan. Diketahui artis Salma Hayek akan berperan sebagai karakter bernama Nina, Demian Bichir sebagai Tito, dan Andreas Delgado sebagai Kakak Salina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini