Sukses

Ketua ESI Sumut Brigjen TNI Gema Repelita dan Paulus Sinambela Suntik Semangat Atlet Esport

Esport Indonesia Provinsi Sumut (ESI Sumut) ramah tamah dengan para atlet Esport dalam ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh-Sumut 2024 di salah satu restoran di Kota Medan pada Selasa malam, 10 September 2024.

Liputan6.com, Medan Esport Indonesia Provinsi Sumut (ESI Sumut) ramah tamah dengan para atlet Esport dalam ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh-Sumut 2024 di salah satu restoran di Kota Medan pada Selasa malam, 10 September 2024.

Keakraban dan penuh kekeluargaan tampak terlihat sejak awal hingga akhir pertemuan. Juga diwarnai canda dan tawa para atlet sambil nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia Vs Australia.

Hubungan antara pengurus Esport dan para atlet terlihat kompak. Ketua ESI Sumut, Brigjen TNI Gema Repelita mengatakan, demi sukses bertanding, diperlukan kerja sama yang baik antar pemain untuk meraih kemenangan.

"Dalam kesempatan ini kita harus samakan pemikiran dan persepsi. Harus kita tunjukkan Esport Sumut bisa mendapatkan medali. Kita harus yakin, tidak ada yang tidak bisa," sebutnya.

Brigjen TNI Gema Repelita juga berpesan kepada para atlet agar selalu menjaga kekompakan antar sesama atlet maupun pelatih. Dia juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan.

"Harus kompak, saling mendukung dan bekerja sama. Jangan ada ego di antara kita. Jangan nanti ada kelemahan sedikit kalian tidak kompak. Samakan pemikiran, samakan hati. Kita harus menang. Esport Sumut harus yang terbaik," sebut pria kelahiran Medan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

Ketua ESI Medan, Paulus Sinambela, berpesan agar para atlet selalu menjaga kesehatan fisik dan mental. Sehingga saat bertanding nanti bisa sehat dan fokus.

"Dan tentunya tidak terlepas dari berdoa agar diberi kemudahan dan kelancaran saat bertanding nanti," ucap Paulus.

Pengurus Esport Provinsi Sumut mengirimkan 25 atlet terbaiknya untuk bertanding di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Esport Sumut menurunkan 7 cabang olahraga (cabor) Esport yang dipertandingkan. Yaitu Mobile Legend, e-Football (PES), Lokapala, PUBG, Garena Free Fire, Battle of Guardians dan Honor of Kings.

Hadir dalam ramah tamah, Bendahara ESI Sumut, Anton William Chandra, Ketua Harian ESI Sumut, Max Wilander, Wasping dari KONI Sumut, untuk Esports, DRS. Muhammad Syahrir, Kabid Binpres ESI Sumut, Lesna Prisilia Siagian berserta para atlet, pelatih dan ofisial.

3 dari 4 halaman

Para Atlet Esport

Adapun nama atlet Esport cabor Mobile Legends, diantaranya, Miitra Herlambang, Adhitya Zulkarnaen Barus, Gerry Elward Tanta Ketaren, Crisman Agus Siagian, Kenny Ramadhan dan Dio Ananta Damanik.

Cabor PUBG, Riyadh Abdul Razak, Sukhbir Singh, Aldimas, Reyza Ardana, Bintang A Sadewa. Cabor Free Fire, Taufik Hidayah Marpaung, Rasya Brastana, David Cevin Ferdinand Purba, Said Khairiza Aditya, Rafka Dafa Fadhila.

Cabor e-Football (PES), Imam Meugaseh Tharir, Danta Martius Meilala, Septa Aditya. Cabor Lokapala, Wimpi Ramadhanu Wijaya, Gurbinder Singh, Nicholas Fiko, Dicxi Fernando, Kevin Kurniawan, Abiyida Nugraha.

Cabor Honor of Kings, Denda Offianda, Yoga Togama Purba, Panji Hadianto, Yudha Nugraha, Wiranda Nugraha Hasibuan. Cabor Battle of Guardians, Efraim Goktua Berhowzer Silaban, Muhammad Farhan Albani.

4 dari 4 halaman

Pelatih

Sementara untuk Pelatih Cabor Honor Of Kings, Agus Fernando, MLBB, Febridiansyah, PUBG, M. Erzan Albar, Free Fire, Putra Parlindungan, E football, Max Wilander Simanihuruk, Lokapala, Tamado Simon Sagala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini