Sukses

Identitas Misterius Kakek Tua yang Berendam 2 Hari di Sungai di Pemalang

Polsek Pemalang sampai saat ini masih berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Pemalang, Camat Pemalang dan Kepala desa Wanamulya, untuk mengungkap identitas kakek tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Aipda Himawan, Bhabinkamtibmas Polsek Pemalang mengevakuasi seorang kakek yang berendam di sungai di Desa Wanamulya selama dua hari, Kamis (12/9/2024).

“Bhabinkamtibmas datang mengevakuasi sang kakek, setelah menerima laporan dari warga,” kata Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo melalui Kapolsek Pemalang AKP Mohammad Ghufron.

Ghufron mengatakan, kakek tersebut tidak membawa identitas, dan tidak dapat dimintai keterangan.

“Setelah dievakuasi dari sungai, Bhabinkamtibmas membawa kakek tersebut ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Menurut dia, Polsek Pemalang sampai saat ini masih berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Pemalang, Camat Pemalang dan Kepala desa Wanamulya, untuk mengungkap identitas kakek tersebut.

“Bagi warga yang kenal dengan kakek tersebut, kami imbau untuk menghubungi keluarganya,” kata Kapolsek Pemalang.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.