Sukses

Brawijaya Hospital Depok Tingkatkan Sinergi dengan Mitra Strategis

Brawijaya Hospital Depok berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan layanan kesehatan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Brawijaya Hospital Depok menyelenggarakan Partners Gathering untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan para mitra demi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh berbagai mitra strategis dari kalangan industri kesehatan, asuransi, dan perusahaan, termasuk pimpinan dan manajemen BPJSTK Depok, Asuransi PLN, Universitas Terbuka, para Head Provider Relation, pimpinan perusahaan, Human Capital, serta para Agency Director yang diselenggarakan pada Kamis, 12 September 2024.

Direktur Operasional Brawijaya Hospital Depok, drg. Pretty Kristanti Dewi menyampaikan kolaborasi dengan mitra sangat krusial dalam menciptakan ekosistem layanan kesehatan yang lebih baik dan holistik.

"Dengan sinergi yang kuat, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih komprehensif dan responsif terhadap kebutuhan pasien," ujarnya.

Agenda Partners Gathering mencakup sesi diskusi medis bersama narasumber seperti dr. Ajiantoro yang membawakan materi bertema Penyakit Degeneratif pada Muskuloskeletal dr. Fezzan Athama Fuadi dengan tema Rhinosinusitis serta dr. Ghany Hendra Wijaya yang membahas Terapi Hemoroid Terkini.

Tema-tema ini selaras dengan layanan unggulan di Brawijaya Hospital Depok, sehingga mitra asuransi dapat memperluas cakupan layanan bagi pasien dengan kebutuhan medis terkait.

Selain itu, acara ini menjadi ajang tukar ide dan solusi inovatif di bidang kesehatan antara Brawijaya Hospital Depok dan para mitra.

Para peserta menunjukkan antusiasme tinggi, menyampaikan ide-ide baru untuk mengembangkan kolaborasi lebih lanjut yang diharapkan berdampak positif pada peningkatan kualitas layanan kesehatan di Depok dan sekitarnya.

Melalui acara ini, Brawijaya Hospital Depok berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan layanan kesehatan terbaik, serta berkomitmen untuk selalu berinovasi demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.