Sukses

Jelang Comeback Oktober Mendatang, SEVENTEEN Umumkan Judul Mini Album SPILL THE FEELS

Konser tur SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR akan berlangsung di kota-kota besar di seluruh Asia dan Amerika Serikat. Tur ini menandai tur dunia pertama grup setelah BE THE SUN yang berlangsung pada 2022.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop SEVENTEEN telah mengumumkan judul mini album terbarunya untuk jadwal comeback Oktober 2024. Album yang sekaligus bakal menjadi mini album ke-12 mereka ini berjudul SPILL THE FEELS.

Judul ini diumumkan bersamaan dengan perilisan title teaser berdurasi 32 detik. Video tersebut memampilkan suasana stasiun yang kosong, kereta yang berjalan dengan gerbong sepi, serta seseorang di dalam kereta yang hanya memperlihatkan bagian sepatu saja.

Sebelumnya, mereka telah membagikan konsep foto untuk album ini. Beberapa hari sebelumnya, mereka juga dikabarkan telah merampungkan syuting untuk video musik lagu terbarunya.

Terkait rencana comeback, agensi Pledis Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa grup beranggotakan 13 orang ini akan melangsungkan tur dunia berjudul SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR usai comeback. Dua jadwal tersebut menjadi jadwal besar untuk aktivitas grup mereka pada paruh kedua 2024.

Konser tur SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR akan berlangsung di kota-kota besar di seluruh Asia dan Amerika Serikat. Tur ini menandai tur dunia pertama grup setelah BE THE SUN yang berlangsung pada 2022.

Pada 2023, mereka juga telah berhasil mengadakan tur stadion SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN melintasi kota-kota di Korea Selatan dan Jepang. Adapun detail mengenai tur dunia SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR yang akan datang akan segera diungkap.

Selain itu, agensi juga membocorkan agenda SEVENTEEN lainnya tahun ini. Mereka akan merilis single album di Jepang dan mengadakan tur di negara tersebut.

Namun untuk comeback dan tur kali ini, SEVENTEEN hanya akan comeback dengan 11 anggota. Kabar ini menyusul rencana Jeonghan yang akan memulai wajib militer (wamil) pada 26 September 2024.

Selain itu, member SEVENTEEN lainnya, Jun, juga telah memiliki aktivitas solo sendiri. Jun akan melanjutkan kariernya sebagai aktor di China.

Sementara itu, album terbaru ini akan dirilis berselang enam bulan sejak perilisan album kompilasi 17 IS RIGHT HERE. Mini album ke-12 SEVENTEEN yang berjudul SPILL THE FEELS dijadwalkan rilis pada 14 Oktober 2024 pukul 18.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini