Sukses

Film Dokumenter Jungkook BTS JUNG KOOK: I AM STILL Tayang Hari Ini

Film JUNG KOOK: I AM STILL akan ditayangkan terbatas dalam dua periode, yakni pada 18-22 September 2024 serta 27-29 September 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film dokumenter Jungkook BTS yang berjudul JUNG KOOK: I AM STILL mulai tayang hari ini (18/9/2024). Penayangan film ini dilakukan serentak di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Film dokumenter ini merupakan salah satu proyek solo terbaru Jungkook yang dirilis bertepatan saat dirinya masih menjalani wajib militer (wamil). Sehari sebelum tayang, agensi BIGHIT MUSIC merilis preview terbaru untuk film tersebut.

Preview tersebut menampilkan aktivitas Jungkook saat rekaman di studio, latihan dance, syuting MV, serta beberapa aktivitas promosi album solo pertamanya, GOLDEN. Tak ketinggalan, penampilan sureprise-nya di Times Square juga turut ditampilkan dalam film tersebut.

Secara keseluruhan, film ini akan menampilkan masa-masa perjuangan Jungkook mulai dari debut bersama BTS hingga akhirnya merilis album solo setelah 10 tahun berkarya. Semua terangkum dalam film dokumenter JUNG KOOK: I AM STILL.

Sebelum resmi diumumkan oleh agensi, Jungkook sudah sempat memberi sedikit bocoran terkait proyek ini. Hal itu ia lakukan saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang YouTube milik rekan satu band-nya Suga, Suchwita.

Kala itu, idol Kpop Jungkook memberi bocoran bahwa dirinya sedang proses syuting film dokumenter. Film tersebut akan menangkap pertumbuhannya sebagai solis.

Perjalanan itu dimulai dengan lagu debut solonya, Seven, yang berhasil debut di No.1 Billboard Hot 100. Film tersebut juga akan menampilkan perjalanan Jungkook dengan album debut solonya, Golden, yang berhasil debut di No.2 Billboard 200.

"Film ini akan memuat perjalananku sebagai solis, mulai dari Seven sampai Golden," kata Jungkook kepada Suga.

Film JUNG KOOK: I AM STILL akan ditayangkan terbatas dalam dua periode, yakni pada 18-22 September 2024 serta 27-29 September 2024. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan film ini di CGV, XXI, ataupun Cinepolis Indonesia. Para penggemar akan mendapatkan benefit terbatas berupa photocard eksklusif saat membeli tiket film.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini