Sukses

Perjalanan Cinta Charlie Puth dan Brooke Sansone, Teman Masa Kecil yang Akhirnya Menikah

Pernikahan keduanya berlangsung di kediaman orang tua Charlie Puth di Montecito, California. Charlie Puth dan Brooke Sansone telah saling mengenal sejak kecil.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Charlie Puth menikah dengan teman masa kecil dan tunangannya, Brooke Sansone. Mereka menikah pada 7 September 2024, tetapi baru diumumkan 10 hari kemudian, yakni pada 17 September 2024 malam waktu setempat.

Pernikahan keduanya berlangsung di kediaman orangtua Charlie Puth di Montecito, California. Charlie Puth dan Brooke Sansone telah saling mengenal sejak kecil.

Sansone bukan merupakan dari kalangan selebritas seperti suaminya. Ia bekerja sebagai koordinator pemasaran digital dan PR di Butter and Eggs Interiors, sebuah perusahaan desain di New York City.

Mengutip dari berbagai sumber, kisah asmara Puth dan Sansone diumumkan sejak 2022 melalui media sosial Instagram. Rumor kencan keduanya mulai berembus pada September 2022.

Bulan berikutnya, penyanyi Attention itu mengonfirmasi hubungannya dengan Sansone saat tampil di The Howard Stern Show. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Sansone dibesarkan bersama di New Jersey.

Pada Desember 2022, mereka resmi mengumumkan hubungan mereka di Instagram. Mereka kemudian membuat debut red carpet saat menghadiri gala pra-Grammy Clive Davis di Los Angeles pada Februari 2023.

Hubungan keduanya semakin serius setelah bertunangan pada September 2023. Puth melamar sang kekasih pada pukul 11:11 malam, sebuah detail yang sebelumnya tak diungkapkan.

Menariknya lagi, Puth mengatakan bahwa selama ini Sansone merupakan sosok wanita yang menginspirasinya dalam menulis lagu Lipstick. Hal itu ia ungkapkan melalui unggahan Instagram yang menampilkan foto dirinya pada Agustus 2023.

Setelah bertunangan, keduanya pun akhirnya maju ke jenjang yang lebih serius. Mereka akhirnya resmi menikah pada 7 September 2024.

Upacara pernikahan tersebut diadakan di luar ruangan. Keduanya berbagi tarian pertama mereka untuk Jersey Girl milik Bruce Springsteen, sebagai penghormatan kepada pertemuan mereka di New Jersey.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Puth di Instagram, Sansone terlihat memukau dalam gaun putih tanpa tali. Sementara itu, Puth mengenakan setelan hitam dengan detail putih berhias renda.

Charlie Puth juga membagikan Reels pernikahan di Instagram. Sangat terlihat bagaimana ia begitu mencintai istrinya, Brooke Sansone.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini