Sukses

Jadi Ketua Tim Pemenangan, Rahmaddian Shah Targetkan Rico-Zaki Menang Mutlak di Pilkada Medan

Ketua Partai Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah, terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas-Zakiyuddin Harahap.

Liputan6.com, Medan Ketua Partai Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah, terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas-Zakiyuddin Harahap.

Dian, sapaan akrab Rahmaddian, terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Rico Waas-Zakiyuddin pada Rabu malam, 18 September 2024, di Hotel Polonia Medan. Dian menargetkan Rico-Zaki menang mutlak pada Pilkada Medan.

"Terima kasih Bung Jona. Begitu juga Bang Sugiat Santoso yang kami harapkan bisa membimbing menangkan Rico-Zaki di Pilkada Medan," ucapnya.

Tampak hadir Ketua Gerindra Sumut, Ade Jona Prasetyo, yang juga Ketua Tim Pemenangan Rico-Zaki sebelumnya. Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, Bakal Calon Wali Kota Medan, Rico Waas, Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harharap.

Juga tampak seluruh ketua-ketua partai koalisi pendukung Rico-Zaki dan tim pemenangan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mengubah Kekuatan

Dian berharap, pergantian tim dari sebelumnya, Ade Jona, ke dirinya tidak mengubah kekuatan tim yang selama ini sudah dibangun. Untuk menang, butuh kerja keras semua partai koalisi pendukung Rico-Zaki.

"Dengan koalisi partai yang begitu besar, kita bisa menargetkan menang mutlak di Medan," tegasnya.

Dian juga meminta tim yang terlibat, terutama dari lintas partai koalisi jangan berjalan dan berlari sendiri-sendiri. Apalagi berpura-pura jalan sendiri.

"Mudah-mudahan seluruh ketua-ketua partai yang hadiri di sini bisa membantu saya di tim pemenangan ini, sehingga kita bisa meraih suara yang banyak dan menjadi pemenang," pesannya.

3 dari 4 halaman

Harapkan Kerja Sama yang Baik

Bakal Calon Wali Kota Medan, Rico Waas, dalam kesempatan itu berharap semua tim bisa bekerja sama dengan Ketua Tim Pemenangan terpilih, Rahmaddian Shah.

"Kita juga butuh strategi dan harus powerfull. Dengan terpilihnya Bang Rahmaddian Shah artinya sudah bisa menentukan struktur pemenangkan kita," harapnya.

"Apalagi sebentar lagi kita sudah mau cabut nomor dan tanggal 25 kita sudah mulai kampanye. Saya berharap ada penjadwalan yang lebih berstruktur," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kuatkan Strategi

Zakiyuddin Harahap mengucapkan selamat kepada Rahmaddian Shah. "Seperti kata adinda Dian, mari kita berkumpul menguatkan strategi. Mudah-mudahan kita bisa menyakinkan masyarakat sehingga kita bisa menang," ucapnya."Saya juga berharap Jona tetap ada di kita. Membimbing kita untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

Zaki juga mengingatkan tim untuk menyatukan tekad dan visi dalam meraih kemenangan nantinya. Karena semua tidak bisa dianggap sepele.

"Untuk itu satukan tekad. Kunci kita juga ada di saksi-saksi kita nantinya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.