Sukses

Penemuan Jenazah Anak Kecil di Pantai Lebak, Diduga Korban Pembunuhan

Penemuan jenazah anak kecil di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, menggegerkan masyarakat pada Kamis pagi, 19 September 2024, sekitar pukul 07.00 wib.

Liputan6.com, Lebak - Penemuan jenazah anak kecil di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, menggegerkan masyarakat pada Kamis pagi, 19 September 2024, sekitar pukul 07.00 WIB. Jenazah mayat anak kecil berjenis kelamin perempuan itu bernama Aqilatunnisa Prisca Herlan. Dia diduga jadi korban penculikan dan pembunuhan oleh orang tidak dikenal. Kemudian jenazahnya dibuang ke laut.

Saat ditemukan, anak perempuan yang diperkirakan berumur sekitar 6 tahun itu mulut dan matanya dalam kondisi di lakban hitam, mengenakan baju tidur berwarna biru muda. Kemudian terdapat luka lebam nyaris di sekujur tubuhnya. "Dugaan (pembunuhan) itu memang ada, tapi kami masih menunggu pihak keluarga untuk datang ke sini supaya memastikan apakah benar atau tidak," kata Ipda Sutrisno, Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak, kepada awak media, Kamis, (19/09/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olah TKP di Dua Lokasi

Olah TKP dilakukan di dua lokasi, Polres Cilegon dibagi dua tim, ada yang bekerja di lokasi penemuan mayat dan rumah duka, di Kota Cilegon. Sedangkan olah TKP di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, dilakukan bersamaan oleh Polres Cilegon dan Polres Lebak. Jenazah mayat sempat dititipkan terlebih dahulu di Puskesmas Cihara. Kini sudah dibawa ke RSUD Serang untuk di otopsi.

"Ya tadi sekitar jam 07.00 WIB pagi, dari polsek menitipkan dulu di sini sementara, nanti katanya akan dijemput dari polres. Soal kondisinya kami tidak tahu karena sudah terbungkus dalam kantong," ujar Herman, Kepala Puskesmas Cihara, Kamis, (19/09/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini