Sukses

Charlie Puth Resmi Menikah dengan Brooke Sansone, Berikut Profilnya

Penyanyi Charlie Puth telah resmi menikah dengan kekasihnya Brooke Sansone. Berikut perjalanan asmaranya hingga menikah dan profil singkat istrinya.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Charlie Puth baru-baru ini membagikan kabar bahagia di media sosial pribadinya. Diketahui ia telah resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Brooke Sansone.

Aku mencintaimu Brooke… aku selalu mencintaimu, bersamamu aku menjadi yang terbaik. Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, dan bahkan lebih lagi saat kita melangkah ke kehidupan berikutnya,” tulis Charlie Puth.

Pria berusia 32 tahun itu juga menuliskan nama lengkap istrinya yang kini sudah memiliki nama keluarga darinya. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sang istri karena membuatnya menjadi pria paling bahagia di dunia.

Brooke Ashley Sansone, Dan sekarang kau akan menjadi Brooke Ashley Puth. Terima kasih telah membuatku menjadi pria paling bahagia di dunia. Itu selalu dirimu,” tulisnya.

Charlie Puth juga terpantau membagikan video momen pernikahannya dengan sang istri di Instagram. Pernikahan tersebut digelar secara outdoor dengan konsep yang menarik dan memesona.

Senyum kebahagiaan juga terpancar baik dari wajah Charlie Puth dan Brooke Sansone. Sebagai informasi, pernikahan keduanya ternyata telah digelar sejak 7 September 2024 di Montecito, California, Amerika Serikat.

Momen pernikahannya diungkapkan dan dipublikasikan pertama kali dalam artikel oleh Vogue. Artikel tersebut dirilis pada Selasa (17/9/2024) dan berisi tentang bagaimana pernikahan keduanya dan awal mula hubungannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjalin Hubungan Sejak 2022

Charlie Puth dan Brooke Sansone ternyata sudah menjalin hubungan asmara sejak Juni 2022. Kemudian setelah menjalin hubungan pacaran selama satu tahun Charlie telah melamar Brooke pada 5 September 2023.

Kala itu, diketahui Charlie terbang dari Los Angeles untuk menemui Brooke di New York City dan melamarnya pada pukul 11.11 malam waktu setempat. Charlie juga mengatakan malam itu keduanya sedang berdua dan menyantap makanan khas China.

“Saat itu hanya kami berdua, berbagi makanan China di Sofa..,” kata Brooke.

Setahun kemudian, Charlie Puth ternyata melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah dengan Brooke di kediaman keluarga Charlie di Montecito, California. Pernikahannya digelar dengan suasana yang terasa santai tetapi tetap sempurna.

“Saya ingin pernikahan kami memadukan tradisi dengan gaya modern yang tidak konvensional. Saya ingin setiap detail terasa santai namun tetap dirancang sempurna, dipikirkan matang,” katanya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Digelar Indah di Rumah Keluarga Charlie Puth

Pernikahan Charlie Puth dan Brooke Sansone digelar secara sederhana tetapi matang di rumah orangtua Charlie Puth. Keduanya bahkan mengikat janji suci tepat di depan pohon zaitun di jalan masuk rumah orangtua Charlie.

Selain itu, Charlie juga diketahui membawa Sunday Service Choir untuk menampilkan lagu “I Don’t Want to Miss a Thing” dari Aerosmith ketika Brooke sedang berjalan bersama ayahnya ke tempat upacara pernikahan.

Diketahui sahabat sekaligus pengacara Charlie juga memimpin upacara pernikahannya. Kemudian momen spesial semakin mempermanis pernikahan keduanya ketika pasangan tersebut saling bertukar janji pernikahan dan cincin di hadapan sahabat dan keluarga.

Brooke Sansone juga membagikan bahwa pernikahan tersebut tidak hanya terasa santai dan damai tetapi juga nyaman. Dia juga mengatakan tidak pernah merasa sangat lebih dekat dengan Charlie seolah waktu berhenti.

“Saat saya berdiri di sana, saya tidak pernah merasa lebih dekat dengan Charlie, waktu seolah berhenti. Tanpa sadar kami berdua telah menyertakan kalimat yang sama dalam sumpah kami “Itu selalu kamu”,” kata Brooke.

4 dari 4 halaman

Lantas Siapa Brooke Sansone?

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, Brooke Sansone diketahui mempunyai latar belakang yang sama dengan Charlie karena tumbuh besar di New Jersey. Sosoknya sudah menjadi seseorang yang dikenal Charlie sejak lama.

Brooke juga diketahui telah meraih gelar Sarjana Sains di bidang pemasaran dari College of Charleston sejak 2021. Kemudian, fokus meniti kariernya dalam bidang pemasaran dan dunia mode.

Brooke Sansone juga mempunyai karier yang profesional dalam bidangnya karena bekerja sebagai koordinator pemasaran digital dan PR di Butter and Eggs Interiors. Perusahaan tersebut diketahui sebagai perusahaan desain di New York City.

Sebelum bekerja di tempat tersebut, Brooke juga telah bekerja sebagai manajer pemasaran media sosial di Hyer Home, Charleston. Wanita yang kini resmi jadi istri Charlie Puth ini juga aktif di media sosial Instagramnya.

Dia terpantau mempunyai sekitar 117 ribu pengikut dan sering membagikan foto-foto aesthetic di media sosialnya. Brooke juga mempunyai akun Instagram yang membagikan kolase tips pakaian bernama The Closet Next Door bersama Olivia D’Angelo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.