Sukses

Hadiri Senam Cinta Tanah Air di Mulyorejo Surabaya, Risma Motivasi Warga untuk Berwirausaha

Tri Rismaharini memotivasi warga agar terus bekerja keras dan berinovasi, terutama di bidang ekonomi, agar tidak tergantung pada pihak lain

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini menghadiri acara Senam Cinta Tanah Air yang berlangsung meriah di Jalan Labansari, Dukuh Sutorejo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Minggu (22/4/2024).

Acara ini diikuti oleh ratusan warga yang antusias menunjukkan cinta kepada Tanah Air melalui kegiatan olahraga massal.

Dalam sambutannya, Risma tidak hanya mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, tetapi juga memberikan motivasi kepada warga agar terus berwirausaha dan berinovasi, terutama di bidang ekonomi.

"Kita harus terus berusaha, jangan takut memulai hal baru. Selalu ada peluang bagi yang mau berusaha keras dan pantang menyerah. Tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk memajukan keluarga dan lingkungan sekitar," kata Risma dengan penuh semangat.

Senam Cinta Tanah Air dilaksanakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan produktif di tengah masyarakat. Selain senam massal, acara ini dimeriahkan dengan penampilan seni, budaya, dan bazar UMKM yang bertujuan untuk memberdayakan ekonomi lokal.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi Risma

Risma juga mengajak warga untuk tidak menyerah dalam menghadapi tantangan hidup. Ia menyampaikan bahwa keberhasilan sering kali berawal dari langkah-langkah kecil yang konsisten.

"Saya ingin semua warga terus optimis, mencari peluang usaha, dan tidak takut untuk mencoba," tambahnya.

Risma juga memotivasi warga agar terus bekerja keras dan berinovasi, terutama di bidang ekonomi, agar tidak tergantung pada pihak lain.

"Kita harus menjadi tuan dan nyonya di negeri kita sendiri. Ini berarti kita harus mandiri, berusaha keras, dan menciptakan peluang bagi diri kita dan orang lain," tegas Risma.

Senam Cinta Tanah Air ini diharapkan menjadi agenda periodik yang mampu meningkatkan kebersamaan dan semangat berwirausaha di kalangan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.