Sukses

Tanggapan SM Entertainment Soal Rumor Hengkangnya Joy Red Velvet dari Agensi

Setiap anggota Red Velvet debut pada waktu yang berbeda. Hal ini menyebabkan waktu perpanjangan kontrak setiap member berbeda.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member grup Kpop Red Velvet, Joy. Ia dikabarkan bakal hengkang dari agensi yang selama ini membesarkam namanya, SM Entertainment.

Mengutip dari Herald Pop, Joy Red Velvet saat ini sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan SM Entertainment. Kabar tersebut mulai santer terdengar sejak 21 September 2024.

Menanggapi hal ini, SM Entertainment mengatakan bahwa pihaknya sedang mendiskusikan hal ini dengan sang artis. Terkait apa pun hasil akhirnya, Joy kemungkinan bakal tetap menjadi bagian dari anggota Red Velvet.

Sebagai informasi, Joy memulai debutnya dengan Red Velvet pada Agustus 2014. Selama 10 tahun berkarier, ia telah aktif di berbagai bidang, seperti drama dan hiburan.

Setiap anggota Red Velvet debut pada waktu yang berbeda. Hal ini menyebabkan waktu perpanjangan kontrak setiap member berbeda.

Sebelumnya, Seulgi telah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment pada Agustus tahun lalu. Sementara itu, berita tentang perpanjangan kontrak Irene diumumkan pada Februari tahun ini.

Adapun tiga anggota lainnya, Joy, Wendy, dan Yeri masih belum diumumkan kelanjutan kontraknya. Saat ini, SM mengumumkan sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Joy.

Sementara itu, Red Velvet melakukan tur fancon ke lima wilayah di Asia. Tur tersebut dimulai dengan pertunjukan di Seoul pada 3 dan 4 Agustus 2024. Konser dilanjutkan ke Bangkok, Jakarta, Manila, dan Macau.

Tur fancon Red Velvet di Jakarta telah digelar pada 7 September 2024. Konser terakhirnya yang dijadwalkan di Macau bakal digelar pada 28 September 2024.

Adapun untuk merayakan anniversary debut yang ke-10 tahun, Red Velvet telah merilis single baru berjudul Sweet Dreams pada 1 Agustus 2024. Setelah 10 tahun berkarya, para penggemar berharap Red Velvet masih akan terus ada dengan lima anggotanya, yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.