Sukses

Beri Kejutan Penggemar, IU Nyanyikan Unreleased Song 'Bye Summer' di Konser Encore

Ini menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar IU yang dijuluki UAENA. Tak sekadar bernyanyi, IU juga memainkan gitar secara live untuk lagu Bye Summer.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, IU, baru saja menggelar konser encore untuk tur dunianya 2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE: THE WINNING. Dalam konser spesial bertajuk 2024 Encore: The Winning tersebut, IU memberi kejutan kepada para penggemarnya dengan menampilkan unreleased song berjudul Bye Summer.

Ini menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar IU yang dijuluki UAENA. Tak sekadar bernyanyi, IU juga memainkan gitar secara live untuk lagu Bye Summer.

Momen pertama kali idol Kpop IU membocorkan lagu ini pun langsung viral. Penampilannya menjadi perbincangan di komunitas KPop online, salah satunya Theqoo.

Beberapa penggemar juga berharap IU bersedia merilis lagu tersebut secara resmi, baik secara digital maupun dalam bentuk album fisik. Sayangnya, beberapa orang yang datang ke konser IU mengatakan bahwa IU tidak berencana untuk merilisnya.

Mereka menyebut, lagu Bye Summer memang khusus dibuat hanya untuk konser encore. Ini sekaligus menambah nilai spesial dalam lagu tersebut.

Sebagai informasi, konser encore ini merupakan konser spesial untuk penggemar IU. Pasalnya, mereka telah mendukung IU hingga berhasil menggelar tur dunia dengan sukses.

IU telah menggelar tur dunia yang dimulai pada Maret 2024. Ia telah menyapa para penggemarnya melalui 31 panggung konser di Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Adapun konser encore ini digelar selama dua hari di Seoul World Cup Stadium pada 21 dan 22 September 2024. Beberapa selebritas populer juga terlihat hadir di konser tersebut, seperti V dan J-Hope BTS, Soobin dan Beomgyu TXT, Lee Know Stray Kids, dan masih banyak lagi.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini