Sukses

BOYNEXTDOOR Siap Gelar Konser di Istora Senayan, Catat Tanggalnya!

BOYNEXTDOOR resmi membagikan tur Asianya dan dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia. Berikut ini tanggal konser dan lokasi konsernya.

Liputan6.com, Bandung - Idol grup asal Korea Selatan, BOYNEXTDOOR baru-baru ini resmi membagikan jadwal tur konser mereka. Informasi tersebut dibagikan secara langsung melalui media sosial resminya sejak Senin (23/9/2024) siang.

Melansir dari unggahannya, terdapat sejumlah negara yang akan dikunjungi termasuk Indonesia. Tur konser bertajuk “KNOCK ON Vol.1” itu akan digelar di Istora Senayan pada Sabtu, 12 April 2024.

Sebagai informasi, BOYNEXTDOOR merupakan boy band asal Korea Selatan yang sedang naik daun. Grup ini pertama kali melakukan debutnya pada 30 Mei 2023 dengan album single bertajuk “Who!”.

Konser ini tentunya jadi konser perdana yang sangat dinantikan oleh para penggemar khususnya ONEDOOR (sebutan penggemar BOYNEXTDOOR). Sebelumnya, idol grup ini sempat mendatangi Indonesia.

Saat itu BOYNEXTDOOR mengunjungi Indonesia untuk menghadiri acara ajang Korea bergengsi yang digelar di Indonesia yaitu Golden Disk Awards. Penampilannya di acara tersebut membuat banyak penggemar sangat menginginkan konser perdana mereka.

Melansir dari media sosial Instagramnya, kolom komentar bahkan langsung dipenuhi oleh para penggemar yang tidak menduga idola mereka akan menggelar konser perdana. Adapun terkait promotor yang akan membawa keenam personel grup ini adalah iMe Indonesia.

Kabar tersebut dibuktikan dengan unggahan iME Indonesia di media sosial pribadinya yang mengunggah kembali pengumuman tur Asia dari BOYNEXTDOOR. Saat ini, informasi terkait harga tiket, seat plan, dan waktu penjualan belum resmi dibagikan.

Para penggemar bisa menantikan informasi penjualan di media sosial resmi promotornya. Adapun saat ini tur konser BOYNEXTDOOR akan dibuka secara perdana di negara asalnya yaitu Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Singkat BOYNEXTDOOR

Melansir dari beberapa sumber, BOYNEXTDOOR merupakan idol grup atau boy band di bawah naungan agensi KOZ Entertainment. Grup yang juga dikenal dengan nama BND ini terdiri atas enam orang personel.

Grup ini tidak hanya populer karena bakatnya tetapi juga diproduseri oleh seorang rapper ternama Korea Selatan yaitu Zico. Nama grupnya juga diambil dari konsep grup tersebut yang bernada santai dan nyaman seperti “anak laki-laki tetangga”.

BOYNEXTDOOR memulai debutnya sejak Mei 2023 dengan merilis sebuah album single bertajuk “WHO!”. Diketahui personel grup ini di antaranya Woonhak, Sungho, Riwoo, Jaehyun, Taesan, dan Leehan.

Dalam grup ini Sungho menjadi salah satu personel BOYNEXTDOOR yang paling tua sementara yang paling muda adalah Woonhak dan Leehan. Grup ini juga dikenal aktif di Instagram dan mempunyai sekitar 2,6 juta pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.