Sukses

Denise Chariesta Respon Kabar Razman Nasution Jadi Kuasa Hukum Vadel Badjideh

Denise Chariesta belakangan ini jadi sorotan publik ketika memberikan respon terkait keputusan Vadel Badjideh memilih Razman Nasution sebagai kuasa hukumnya.

Liputan6.com, Bandung - Beberapa hari terakhir perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya LM alias L (17) masih jadi perhatian publik. Pasalnya, kasus tersebut selalu viral dan menjadi sorotan di sejumlah platform media sosial.

Terbaru, Nikita Mirzani atau akrab disapa Nikmir telah menjemput paksa putrinya L di sebuah apartemen. Penjemputan tersebut juga dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak termasuk pihak berwenang kepolisian dan Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Penjemputan L juga tidak terlepas dari laporan Nikmir kepada kepolisian tentang dugaan putrinya yang menjadi korban persetubuhan anak di bawah umur oleh kekasih L, Vadel Badjideh.

Adapun di tengah perseteruan tersebut, selebgram Denise Chariesta turut jadi sorotan setelah memberikan tanggapan terkait perseteruan tersebut. Pasalnya, baru-baru ini, Vadel Badjideh menunjuk rival Denise, Razman Nasution sebagai pengacaranya.

Ibu satu anak itu menilai bahwa kekasih L, Vadel Badjideh merupakan orang yang paling bersalah terhadap perseteruan tersebut. Dia juga menuturkan bahwa Vadel untuk berhenti mencari pembelaan.

“Yang salah menurut gue sih Vadel, udah cukuplah dari pembelaan kiri kanan. Pembelaannya bukan sama orang benar lagi,” kata Denise.

Denise juga menuturkan bahwa kesalahan Vadel sejak awal perseteruan tersebut adalah menjalani hubungan dengan anak di bawah umur. Mengingat putri Nikita Mirzani, L masih berusia di bawah 18 tahun.

“Dia mau ngomong apa pun menurut gue salah, karena dia itu sama anak di bawah umur. Kecuali misal L ini umur 20 30 ya terserah deh ya, cuma anaknya ini kan di bawah umur,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Denise Chariesta Sempat Berseteru dengan Pengacara Vadel

Sebagai informasi, melansir dari beberapa sumber Denise Chariesta sempat terlibat perseteruan dengan pengacara Vadel saat ini yaitu Razman Nasution. Diketahui sebelumnya, Denise sempat terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Saat itu, Razman Arif Nasution yang berstatus sebagai pengacara melaporkan Denise Chariesta ke Polda Sumatera Utara pada Juni 2022 lalu. Laporan tersebut dilakukan Razman atas dugaan pencemaran nama baik Denise dalam unggahan podcast dan Instagramnya.

Perseteruan keduanya bahkan sempat jadi sorotan dan keduanya beberapa kali terlibat saling sindir. Melalui laporan tersebut penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sumut pun memanggil Denise untuk diperiksa.

Denise Chariesta bahkan menyanggupi panggilan tersebut dan hadir untuk menjalani pemeriksaan. Dia juga mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut dilakukan karena unggahannya yang dianggap mencemarkan nama baik.

Lebih dari setahun, penyidik menetapkan Denise sebagai tersangka tepatnya pada 22 Desember 2023 atas dugaan pencemaran nama baik.

3 dari 3 halaman

Video Cekcok Viral

Perseteruan antara Denise Chariesta dan Razman Nasution juga sempat terekam kamera ketika sedang beradu argumen secara langsung. Melalui video tersebut, Denise menghadapi Razman bersama seorang perempuan.

Video cekcoknya tersebut sempat viral di media sosial dan menjadi perhatian warganet terutama banyak warganet memuji keberanian dan kekuatan mental Denise ketika menghadapi perseteruan tersebut di depan publik.

Beberapa warganet juga menilai Razman Nasution merupakan musuh bebuyutan Denise Chariesta. Adapun saat ini, ketika Razman Nasution jadi sorotan dalam perseteruan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh, Denise juga berani memberikan tanggapan.

Tentunya tanggapan tersebut tidak terlepas dari komentar warganet yang pertama kali muncul di media sosial Denise dan memberitahunya bahwa Razman Nasution menjadi pengacara Vadel dalam kasus yang saat ini jadi sorotan.

Denise, Rasman jadi kuasa hukum nya pade. Dah cuma mau kasih tau aja,” kata seorang warganet.

Melalui komentar tersebut, Denise akhirnya memberikan tanggapan dengan santai terutama merespon keputusan Vadel Badjideh dalam memilih Razman Nasution sebagai kuasa hukum kasusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.