Sukses

GFRIEND Bakal Reuni untuk Rayakan Anniversary 10 Tahun Januari 2025

Proyek reuni ini bakal dipegang oleh agensi lama mereka, Source Music. Meski telah lama bubar, para anggota GFRIEND dan Source Music telah berkomunikasi dengan mempertahankan hubungan baik.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop GFRIEND dikabarkan akan menggelar reuni sebagai perayaan anniversary ke-10 tahun mereka. Rencananya, reuni ini bakal digelar pada Januari 2025.

Mengutip dari JoyNews24, reuni ini merupakan hadiah spesial yang khusus diberikan untuk penggemar mereka, Buddy. Rencana ini merupakan permintaan pribadi dari para anggota GFRIEND.

Proyek reuni ini bakal dipegang oleh agensi lama mereka, Source Music. Meski telah lama bubar, para anggota GFRIEND dan Source Music telah berkomunikasi dengan mempertahankan hubungan baik.

Menurut laporan Herald POP, pihak Source Music juga telah membenarkan rencana reuni mantan grupnya itu. Agensi juga membenarkan bahwa rencana reuni ini berangkat dari keinginan para anggota yang ingin memberikan kenangan berharga kepada semua Buddy.

"Harap nantikan dan dukung rencana reuni ini," kata agensi.

Sebagai informasi, GFRIEND memulai debutnya pada 2015. Mereka telah dicintai banyak penggemar berkat lagu-lagu seperti Me Gustas Tu, Rough, Night Drive, dan lainnya.

Mereka memenangkan Best New Female Artist dalam Melon Music Award 2015. Mereka juga meraih artis baru terbaik di Gaon Chart K-pop Awards, Golden Disc Awards, dan Seoul Music Awards, dan masih banyak lagi. Sayangnya, pada 2021 kegiatan grup ditangguhkan dan GFRIEND dinyatakan disband (bubar).

Sejak itu, Eunha, SinB, dan Umji membentuk grup VIVIZ dan memulai debutnya kembali. Sementara itu, Sowon, Yerin, dan Yuju melanjutkan aktivitas solonya sebagai aktor dan penyanyi solo.

Setelah tiga tahun disband, GFRIEND akhirnya mengumumkan akan kembali dengan formasi lengkap untuk merayakan anniversary ke-10 tahun mereka. Reuni GFRIEND dijadwalkan akan digelar pada Januari 2025 di bawah naungan Source Music.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.