Sukses

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U20, Berikut Link Streamingnya

Pertandingan Timnas Indonesia U20 siap digelar mulai hari ini, berikut ini jadwal lengkap pertandingannya dan link streamingnya.

Liputan6.com, Bandung - Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan untuk bertanding dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Melalui pertandingan tersebut para Skuad Garuda akan bertanding dalam fase Grup F dan berlangsung mulai hari ini, Rabu (25/9/2024).

Pada pertandingan hari ini para pemain Timnas Indonesia U20 akan melawan Maladewa di Stadion Madya, Jakarta. Berdasarkan situs resmi PSSI pelatih Timnas U20, Indra Sjafri menuturkan persiapan para pemain sudah baik hingga saat ini.

“Persiapan semakin baik hingga saat ini dan siap mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang dimulai besok melawan Maladewa. Mudah-mudahan kita bisa lolos ke Piala Asia U-20 2025 di China nanti,” kata Indra, Selasa (24/9/2024).

Indra menyebutkan seluruh pemain dalam kondisi yang siap terutama untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan hari ini. Selain itu, Indra juga menyebutkan fokus para pemain saat ini pada pertandingan melawan Maladewa.

“Semua pemain siap memberikan yang terbaik pada pertandingan besok. Tadi saya meeting dengan pemain, kita akan selesaikan satu per satu game, jadi kami fokus dulu besok karena pertandingan pertama lawan Maladewa yang kedua lawan Timor Leste, dan terakhir Yemen,” katanya.

Sementara itu pelatih Maladewa, Ahmed Shakir juga memberikan tanggapan terkait pertandingan hari ini. Dia menyebutkan bahwa pemainnya telah mempersiapkan diri sejak awal Juli lalu dan telah mengikuti beberapa turnamen sebagai persiapan.

“Sebagian dari pemain saya masih pelajar, jadi mereka harus sekolah dan saya terpaksa mengganti beberapa pemain saya. Itu adalah tantangan berat buat saya, tetapi saya senang dengan persiapan tim kami,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-20

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Timnas Indonesia U-20 dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025:

Indonesia vs Maladewa

  • Rabu, 25 September 2024 | 19.30 WIB.
  • Stadion Madya.

Timor Leste vs Indonesia

  • Jumat, 27 September 2024 | 19.30 WIB.
  • Stadion Madya.

Indonesia vs Yaman

  • Minggu, 29 September 2024 | 19.30 WIB.
  • Stadion Madya.

Sebagai informasi, pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan tiga negara tersebut menjadi pertandingan penting bagi para Skuad Garuda untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-20.

3 dari 3 halaman

Link Streaming Timnas Indonesia U20

Pertandingan Timnas Indonesia U20 dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV dan Indosiar. Selain itu, masyarakat juga bisa menonton pertandingannya melalui platform streaming Vidio.

Melalui platform Vidio para penonton bisa memilih paket live streaming untuk konten sport mulai dari pilihan paket Platinum dengan harga Rp 39 ribu atau paket Diamond (Platinum+Premier League) mulai dari Rp 79 ribu.

Sementara itu berikut ini link yang bisa diakses untuk menyaksikan pertandingannya secara streaming:

Link: vidio.com/live/17904-afc-u20-asian-cup-qualifiers?schedule_id=3749106.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini