Sukses

SEVENTEEN Kembali Gelar Konser di Jakarta

Kabar ini disampaikan oleh agensi Pledis Entertainment melalui pernyataan resmi di Weverse. Sejauh ini, ada empat panggung yang akan digelar SEVENTEEN, salah satunya Jakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop SEVENTEEN bakal kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta. Mereka akan kembali ke Jakarta dalam rangkaian SEVENTEEN [Right Here] World Tour (Asia).

Kabar ini disampaikan oleh agensi Pledis Entertainment melalui pernyataan resmi di Weverse. Sejauh ini, ada empat panggung yang akan digelar SEVENTEEN, salah satunya Jakarta.

Konser dimulai di Bulacan pada 18 dan 19 Januari 2025. Kemudian dilanjutkan di Singapura pada 25 Januari 2025.

Jakarta menjadi lokasi ketiga yang dijadwalkan pada 8 Februari 2025. Kota terakhir adalah Bangkok yang akan disambangi SEVENTEEN pada 15 Februari 2025.

Sejauh ini, belum ada detail informasi terkait harga tiket, cara pembelian, serta informasi venue konser. Adapun kabar konser SEVENTEEN di Jakarta juga telah dikonfirmasi oleh promotor Mecimapro.

"Detail lain tentang tur akan dirilis selanjutnya. Kami menantikan cinta dan dukungan para Carat (nama fandom SEVENTEEN)," tulis Pledis Entertainment.

Selain di Asia, konser tur SEVENTEEN [Right Here] World Tour juga akan berlangsung di kota-kota besar di Amerika Serikat, Jepang, dan Korea Selatan. Tur ini menandai tur dunia pertama grup setelah BE THE SUN yang berlangsung pada 2022. Pada 2023, mereka juga telah berhasil mengadakan tur stadion SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN melintasi kota-kota di Korea Selatan dan Jepang.

Terkait aktivitas grup, SEVENTEEN dijadwalkan comeback pada Oktober mendatang. Mereka akan merilis mini album ke-12 berjudul SPILL THE FEELS pada 14 Oktober 2024 pukul 18.00 KST.

Untuk comeback kali ini, agensi Pledis Entertainment mengatakan bahwa SEVENTEEN hanya akan comeback dengan 11 anggota. Kabar ini menyusul rencana Jeonghan yang akan memulai wajib militer (wamil) pada 26 September 2024.

Selain itu, member SEVENTEEN lainnya, Jun, juga telah memiliki aktivitas solo sendiri. Jun akan melanjutkan kariernya sebagai aktor di China. Jeonghan dan Jun juga akan absen dalam aktivitas konser tur kali ini.

Konser tur SEVENTEEN [Right Here] World Tour in Jakarta bakal digelar pada 8 Februari 2025. Detail terkait harga tiket, cara pembelian, serta informasi venue konser akan diumumkan segera.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.