Sukses

Pemeran Drakor Love Next Door, Jung So Min dan Jung Hae In Tiba di Bali

Pemeran utama drakor Love Next Door, Jung So Min dan Jung Hae In dikabarkan tiba di bali secara bersamaan.

Liputan6.com, Bandung - Pemeran utama Drakor Love Next Door, Jung So Min dan Jung Hae In dikabarkan datang ke Indonesia pada Selasa (24/9/2024). Keduanya terpantau tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali sekitar pukul 23.10 WITA.

Meskipun tiba pada waktu tengah malam keduanya ternyata ramai dikerubuti oleh sejumlah penggemar yang ada di Bandara. Beberapa penggemar bahkan terlihat memberikan hadiah untuk keduanya.

Melansir dari video dan foto yang beredar di media sosial, Jung So Min terlihat mengenakan pakaian yang kasual berupa kaos putih dan jaket berwarna abu-abu. So Min juga terlihat menggunakan jeans biru muda yang melengkapi gaya berpakaiannya.

Sementara itu, Jung Hae In terlihat mengenakan pakaian santai berupa kaos putih, jaket hitam, dan topi berwarna hitam. Pakaian yang dikenakan oleh keduanya bahkan disebut-sebut cocok karena seperti pakaian pasangan pada umumnya.

Diketahui kedatangan keduanya ke Bali dalam rangka pemotretan pasangan atau couple untuk sebuah majalah. Tentunya momen kedua artis ini menjadi sorotan mengingat pemotretannya dilakukan menjelang episode terakhir dari drama yang mereka perankan.

Selain itu, informasi terkait pemotretan keduanya sempat dibagikan oleh seorang sumber di industri hiburan. Sebagai informasi, Jung So Min dan Jung Hae In belakangan ini mendapatkan sorotan yang besar dari pencinta drakor berkat drama yang diperankannya.

Drama bertajuk “Love Next Door” itu telah resmi tayang sejak 17 Agustus 2024 dan dijadwalkan tamat pada Minggu, 6 Oktober 2024 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Itu Drakor Love Next Door?

Love Next Door merupakan drama Korea baru dari stasiun tvN yang mempunyai total 16 episode. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dan mengangkat genre komedi romansa yang menarik.

Dramanya digarap oleh sutradara Yoo Je Won yang dikenal sebagai sutradara Hometown Cha-Cha-Cha hingga Hi Bye Mama. Sementara ceritanya ditulis oleh Shin Ha Eun yang pernah menulis drakor Hometown Cha-Cha-Cha dan The Crowned Clown.

Melalui drama ini Jung So Min berperan sebagai karakter bernama Baek Seok Ryu yang dikenal sebagai anak yang rajin dan bekerja di perusahaan ternama. Sedangkan Jung Hae In berperan sebagai Choi Seung Hyo kini bekerja sebagai arsitek muda.

Hubungan keduanya mempunyai kisah cerita yang menarik sebagai lelaki dan perempuan yang tumbuh bersama sejak kecil. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh sederet aktor populer Korea Selatan seperti Lee Seung Hyub hingga Yun Jin On.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Love Next Door

Menceritakan kisah tentang dua sahabat yang tumbuh bersama bernama Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Baek Seok Ryu (Jung So Min). Sejak kecil keduanya sering melalui aktivitas bersama bahkan tidak pernah terlepaskan.

Kedekatan keduanya tidak terlepas dari ibunya yang menjadi sahabat dan ibu Choi Seung Hyo yang sering menitipkannya kepada ibu Baek Seok Ryu. Sosok Choi Seung Hyo diceritakan sebagai anak yang rajin dan pendiam.

Sementara, Baek Seok Ryu diceritakan sebagai anak yang aktif, rajin, dan selalu meraih peringkat satu di sekolah. Ketika dewasa Seung Hyo menjadi seorang arsitek muda di Korea Selatan.

Kemudian Seok Ryu berhasil bekerja di perusahaan besar di Amerika Serikat, namun suatu hari dia memutuskan berhenti bekerja dan sejak itu memilih menganggur. Pada momen kepulangannya ke Korea perlahan banyak kisah yang tidak sempat terungkapkan.

Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo terlibat banyak cerita yang ternyata mulai terungkap ketika mereka telah dewasa.

4 dari 4 halaman

Profil Jung So Min

Jung So Min mempunyai nama asli Kim Yoon Ji dikenal sebagai artis ternama Korea Selatan. Dia lahir pada tanggal 16 Maret 1989 di Jinju, Gyeongsnag Selatan, Korea Selatan dan telah berkarier sejak 2009.

Perempuan berusia 35 tahun ini memulai debutnya dalam dunia akting sebagai pemeran pendukung di Bad Guy. Kemudian, sosoknya berhasil jadi sorotan setelah berperan menjadi pemeran utama di drama Playfull Kiss sebagai Oh Ha Ni.

Sejak itu, kariernya terus berkembang dan banyak memerankan sederet judul drama populer. Jung So Min juga aktif berakting dalam beberapa judul film yang menunjukkan bakatnya dalam berakting memang tidak diragukan lagi.

Jung So Min juga dikenal sebagai artis yang sering kali berperan dalam drama bergenre komedi romansa seperti drama The Sound of Your Heart, Because This Is My First Life, hingga Playfull Kiss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.