Sukses

Prabowo, Gibran, dan Tokoh Nasional Bakal Kampanyekan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka dan sejumlah tokoh nasional lainnya bakal turun gunung untuk mengkampanyekan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024.

Liputan6.com, Serang - Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka dan sejumlah tokoh nasional lainnya bakal turun gunung untuk mengkampanyekan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024. Paslon 02 yang tergabung dalam Koalisi Banten Maju meyakini visi misi yang mereka usung bakal disambut positif oleh masyarakat.

"Dalam waktu dekat ada tokoh-tokoh nasional (ke Banten), Insyaallah. Kami yakin apa yang kami lakukan tentu akan di respon positif masyarakat. (Prabowo dan Gibran kampanye di Banten) Insyaallah. Kan Mas Gibran udah duluan," kata Cagub Banten 2024, Andra Soni, di kantor DPD Demokrat Banten, Rabu, (25/09/2024).

Mengawali kampanye nya sebagai Cagub dan Cawagub Banten 2024, Andra-Dimyati melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota DPRD berbagai tingkatan dari Partai Demokrat, di Kota Serang. Andra, Dimyati hingga seluruh anggota DPRD partai Koalisi Banten Maju akan menyebar dan berbagi tugas untuk menyapa masyarakat, agar mereka mengetahui visi misi Paslon 02 dan datang ke TPS pada 27 November 2024 mendatang.

"Ini hanya tersisa 62 hari lagi dan kami harus memaksimalkan potensi yang ada, kami punya keyakinan dengan potensi yang ada, ceruk suara yang didapatkan, tinggal bagaimana kami melakukan kampanye-kampanye yang diminati masyarakat, dan kemudian riang gembira," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Iti Octavia Minta Demokrat Menangkan Paslon 02

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya mengatakan bahwa, ada 44 anggota DPRD asal partai mercy dari berbagi tingkatan yang akan mengkampanyekan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah. Selain itu, pengurus kabupaten, kota hingga anak ranting juga akan terlibat aktif memenangkan Paslon 02 tersebut.

"Dengan 44 anggota DPRD ini, kami akan road show di 44 titik itu dengan melibatkan seluruh PAC, ranting dan anak ranting. Tentu dengan yang kami tawarkan pada cagub dan cawagub mana yang akan di hadiri," ujar Iti Octavia Jayabaya.

Bahkan sebelum penetapan paslon dan pengundian nomor urut, pengurus Demokrat di wilayah Tangerang telah menggelar sejumlah acara dan pertemuan, untuk mensosialisasikan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai Cagub Banten 2024. "Meneguhkan komitmen kami, Demokrat tidak main-main, bahwa kami sangat serius untuk berikhtiar bersama untuk memenangkan Andra Soni dan Dimyati. Kemarin sudah dilakukan di Tangerang yang hadiri Pak Andra dan Pak Dimyati," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.