Sukses

Rosé BLACKPINK Tandatangani Kontrak Solo dengan Atlantic Records

Sebagai informasi, Rose BLACKPINK merupakan idol yang lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia. Ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah mengikuti audisi pada 2012.

Liputan6.com, Yogyakarta - Anggota grup Kpop BLACKPINK, Rosé, mengumumkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak solo global dengan Atlantic Records. Pengumuman ini menyusul kontrak solo sesama rekan grupnya, Jennie dan Lisa, dengan masing-masing label beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan Instagram @roses_are_rosie, wanita berusia 27 tahun itu menyampaikan bahwa dirinya telah bergabung dengan Atlantic Records. Ia mengumumkan hal itu bersamaan dengan unggahan beberapa foto.

"Aku sangat bersemangat untuk mengumumkan kepada kalian penandatanganan (kontrak) dengan @atlanticrecords!!!!!! Aku tahu kalian semua telah menunggu begitu lama untuk momen ini, tetapi saya harap kalian siap untuk beberapa bulan ke depan!!" tulis Rosé.

Rosé juga meminta penggemar untuk mengikuti akun Instagramnya yang terpisah @vampirehollie. Melalui akun Instagram khusus tersebut, para penggemar akan mendapatkan pembaruan cepat dan momen lucu dari tim.

Tak lama, Atlantic Records juga mengumumkan bergabungnya Rosé. Melalui akun Instagram, pihaknya mengunggah foto Rosé yang sedang memegang buket bunga mawar merah dengan ucapan 'welcome to the family' di sebuah kertas kecil di atasnya.

Sebagai informasi, Rose BLACKPINK merupakan idol yang lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia. Ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah mengikuti audisi pada 2012.

Ia kemudian berlatih dengan label sebelum menjadi anggota terakhir BLACKPINK pada 2016. Sebagai artis solo, Rosé sebelumnya merilis album single debutnya R melalui Interscope dan YG Entertainment pada Maret 2021.

Proyek ini termasuk sepasang lagu, On the Ground dan Gone, yang menampilkan kontribusi dari Jon Bellion dan Amy Allen. Lagu On the Ground mendapatkan daya tarik di Amerika Serikat dengan berada di di No. 70 Billboard Hot 100.

Adapun berita tentang penandatanganan Rosé dengan Atlantic Records datang beberapa minggu setelah rekan satu grupnya di BLACKPINK, Jennie, yang mengumumkan kontrak solonya dengan Columbia Records. Lisa yang juga berada di grup pun mengungkapkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan RCA Records. Sementara itu, Jisoo belum membocorkan kegiatan solonya.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.