Sukses

Hadirkan Masak & Makan Bareng Kuali Nusantara, Perusahaan ini Luncurkan Produk Baru

Wings Care meluncurkan cairan pencuci piring pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Natural Pineapple Extract dari buah nanas.

Liputan6.com, Medan - Wings Care luncurkan cairan pencuci piring pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Natural Pineapple Extract dari buah nanas. Peluncuran varian terbaru ini dimulai di Kota Medan dalam acara Masak & Makan Bareng (MABAR) Kuali Nusantara di Istana Maimoon pada Minggu (29/09/2024). Inovasi ini menggabungkan kesegaran nanas dan jeruk nipis dengan formulasi produk yang dihadirkan jadi lebih tangguh sehingga efektif menghilangkan bau dan sisa lemak membandel.

Fenny Tjuatja, Marketing Manager Household Category Wings Group Indonesia mengatakan bahwa pasar produk pencuci piring di Indonesia menunjukkan perkembangan yang positif dalam beberapa tahun terakhir dan mendorong menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan aroma yang disukai oleh masyarakat. “Nanas adalah buah yang akrab untuk keperluan dapur keluarga Indonesia, bisa mengempukkan daging, bahan pelengkap masakan, hingga menambah cita rasa dan aroma pada makanan. Selain itu, aroma buah nanas yang menyegarkan juga dikenal mampu menghilangkan bau amis dan bau tidak sedap,” kata Fenny.

“Melihat potensi dari buah nanas tersebut, Ekonomi Pencuci Piring Nanas & Jeruk Nipis kami luncurkan sebagai solusi powerful dalam menghilangkan sisa lemak dan bau membandel. Tidak hanya efektif membersihkan, tetapi formulanya juga telah teruji mampu membersihkan sisa pestisida yang menempel pada buah dan sayur tanpa meninggalkan sisa sabun,” kata Fenny.

Dalam acara Masak & Makan Bareng Kuali Nusantara fenny menjelaskan bahwa EKONOMI Pencuci Piring varian Nanas dan Jeruk Nipis dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta mampu menyemarakkan pasar perawatan rumah tangga pada kategori produk pencuci piring. "Dengan strategi pemasaran dan hadirnya kegiatan Mabar Kuali Nusantara ini, kami yakin dapat memperkuat posisi merek Ekonomi sebagai salah satu produk pencuci piring yang dicintai oleh konsumen," jelas Fenny. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.