Sukses

Link Nonton Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh belakangan ini jadi sorotan publik karena kisah yang menarik dan diperankan oleh artis populer Indonesia. Berikut ini link nonton, sinopsis, dan daftar pemainnya.

Liputan6.com, Bandung - Serial web baru Indonesia bertajuk “Jangan Salahkan Aku Selingkuh” belakangan ini jadi sorotan publik. Pasalnya serial ini mengangkat kisah menarik dan diperankan oleh sederet aktor Indonesia populer mulai dari Marshanda, Giorgino Abraham, hingga Stefan William.

Diketahui serialnya telah tayang secara perdana sejak Jumat, 27 September 2024 di platform streaming WeTV. Serial ini mempunyai jadwal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB dan memiliki total sekitar 8 episode.

Sebagai informasi, serial ini digarap oleh sutradara kondang Indonesia Rudi Soedjarwo yang juga pernah menggarap film populer seperti Sayap-Sayap Patah (2022), Primbon (2023), dan Mengejar Matahari (2004).

Jangan Salahkan Aku Selingkuh juga diadaptasi dari NovelToon populer yang telah dibaca oleh 294,3 juta pembaca. Sementara itu, penting untuk diketahui bahwa serial ini tidak cocok untuk disaksikan oleh penonton berusia di bawah 21 tahun karena beberapa adegannya.

Melalui serial ini, Marshanda berperan sebagai karakter utama wanita bernama Anna yang diceritakan sebagai konselor pernikahan sukses. Sementara itu Giorgino Abraham berperan sebagai Dimas suami dari Anna.

Adapun aktor Stefan William berperan sebagai karakter bernama Reyhan yang diceritakan sebagai konglomerat sukses yang ternyata memiliki perasaan terhadap Anna. Selain ketiga aktor populer tersebut film ini juga didukung oleh artis populer lainnya.

Diketahui terdapat artis Dosma Hazenbosch, Aurelia Lourdes, hingga TikTokers populer Emil Mario.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Melansir dari situs resmi WeTV, serial ini menceritakan kisah tentang Anna (Marshanda) seorang konselor pernikahan sukses dan ternama. Namun sayangnya, Anna ternyata harus menerima kenyataan pahit bahwa suaminya Dimas (Giorgino Abraham) berselingkuh.

Hubungan rumah tangga Anna menjadi rumit dan membuatnya terjebak dalam konflik pernikahan yang penuh dengan pengkhianatan hingga rasa sakit. Alhasil, Anna mulai merencanakan balas dendam atas tindakan suaminya tersebut.

Aksi balas dendam tersebut Anna rencanakan untuk bisa mengungkap kebohongan hingga kecurangan Dimas di tempat kerja. Anna juga tidak melakukan aksinya sendiri tetapi juga didampingi oleh Reyhan (Stefan William).

Reyhan dikenal sebagai seorang konglomerat yang mempunyai power super kuat dan ternyata menyimpan rasa cinta yang tulus kepada Anna. Lantas, bagaimana aksi balas dendam Anna dan bisakah dia menemukan kebahagiaan setelah melalui pahitnya cinta?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Berikut ini daftar pemain serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh:

1. Marshanda sebagai Anna Sumadibrata.

2. Giorgino Abraham sebagai Dimas.

3. Stefan William sebagai Reyhan.

4. Dosma Hazenbosch sebagai Lisa.

5. Aurelia Lourdes sebagai Kei.

6. Emil Mario sebagai Jay.

7. Ruth Marini sebagai Bu Ida.

8. Ami Damita Amira sebagai Desi.

9. Wilmy Risakotta sebagai Dokter Aul.

10. Fajar Rezky sebagai Boni.

11. Aditya Suryo sebagai Tito.

12. Angga Putra sebagai Ijal.

13. Fendy Chow sebagai Ali.

14. Lala Choo sebagai Indi.

15. Gerald Yo sebagai Ajil.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh dapat disaksikan secara streaming melalui platform resmi WeTV atau kanal YouTube resminya. Serial ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu dengan total sekitar 8 episode.

Sehingga serial ini bisa disaksikan 2 episode baru setiap pekannya dan bisa disaksikan secara gratis untuk episode awalnya. Namun, pada episode setelahnya penonton harus berlangganan akun VIP untuk bisa menontonnya.

Akun VIP tersebut memberikan akses untuk menyaksikan serial dan film lain secara gratis. Kemudian juga ketika menonton tidak akan mendapatkan gangguan iklan dan bisa diakses dari dua perangkat.

Diketahui paket akun VIP dalam platform tersebut dibanderol sekitar Rp 38 ribu per bulan. Adapun berikut ini link yang bisa digunakan untuk menyaksikan serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh dengan kualitas yang lebih jernih:

Link Nonton Jangan Salahkan Aku Selingkuh: https://wetv.vip/en/play/hhogjyz5zl08msf-Jangan%20Salahkan%20Aku%20Selingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.