Sukses

Awal Baru, Kep1er Tanda Tangan Kontrak dengan KLAP Entertainment

Kep1er yang saat ini beranggotakan Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Bahiyyih, dan Youngeun setuju untuk memperbarui kontrak dengan Wake One. Sementara itu, Mashiro dan Yeseo memulai debut kembali bersama grup Kpop MADEIN.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop Kep1er telah menandatangani kontrak dengan KLAP Entertainment untuk aktivitas grup ke depannya. Penandatanganan kontrak ini dilakukan oleh ketujuh anggota Kep1er.

Mengutip dari SpoTV News, penandatanganan kontrak Kep1er dan KLAP Entertainment berlangsung pada Senin (30/9/2034). Ini akan menjadi awal baru grup tersebut setelah kontraknya dengan agensi sebelumnya telah selesai.

Namun perlu diketahui, penandatanganan kontrak ini tetap membuat Kep1er berada di bawah agensi terdahulu, Wake One. Hanya saja, manajemen, aktivitas grup, dan keperluan promosi dipegang sepenuhnya oleh KLAP Entertainment.

Kep1er yang saat ini beranggotakan Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Bahiyyih, dan Youngeun setuju untuk memperbarui kontrak dengan Wake One. Sementara itu, Mashiro dan Yeseo memulai debut kembali bersama grup Kpop MADEIN.

Dengan demikian, Kep1er mengatur ulang tim dengan sistem tujuh orang. Selama mereka aktif di bawah Wake One, KLAP Entertainment akan bertanggung jawab atas semua kegiatan, termasuk manajemen.

Sebagai informasi, KLAP Entertainment adalah sebuah agensi hiburan yang didirikan pada 2020. Pada 2023, Lee Seo menjabat sebagai CEO KLAP Entertainment. Ia merupakan mantan kepala divisi bisnis musik di CJ ENM dan mantan CEO Wake One.

Saat ini, KLAP Entertainment menaungi VANNER dan SISTAR19. Kep1er akan menjadi grup ketiga mereka.

Kep1er akan lebih melebarkan sayap dengan berada di bawah naungan Wake One dan KLAP sekaligus. Kedua belah pihak akan menjadi kedua sayap Kep1er untuk segala kegiatan global yang lebih komprehensif.

Mereka juga kembali bekerja sama dengan staf yang membuat album debutnya First Impact. Album tersebut berhasil mencatat 150.000 penjualan album dalam satu hari setelah rilis, memecahkan rekor penjualan awal (penjualan selama seminggu setelah rilis album) dari semua grup perempuan. Adapun lagu WA DA DA mencatat tempat pertama dalam penyiaran musik terestrial dalam 12 hari debut.

Ekspektasi terhadap masa depan Kep1er di bawah asuhan KLAP Entertainment pun meningkat. Penggemar berharap idol favorit mereka akan menciptakan kesuksesan lainnya di masa mendatang.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini