Sukses

Bighit Music Gelar Program Pelatihan Hip Hop HIT IT BASE 2024

HIT IT BASE 2024 adalah program pelatihan hip-hop profesional yang disediakan Bighit Music secara gratis. Seluruh remaja maupun siswa laki-laki yang menyukai hip-hop dan musik bisa mengikuti program ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi Bighit Music baru saja mengumumkan program baru bernama HIT IT BASE 2024.Proyek tersebut merupakan pelatihan hip hop atau hip hop training yang bisa diikuti para remaja berbakat.

Mengutip dari StarNews, HIT IT BASE 2024 adalah program pelatihan hip-hop profesional yang disediakan Bighit Music secara gratis. Seluruh remaja maupun siswa laki-laki yang menyukai hip-hop dan musik bisa mengikuti program ini.

Dalam program ini, para peserta akan mempelajari cara mengerjakan lagu, persiapan panggung, penataan, dan lainnya. Pelatihan tersebut akan dimentori oleh para ahli di setiap bidang selama sekitar satu setengah bulan, yakni mulai 9 November hingga 15 Desember 2024.

Para peserta juga akan tampil secara langsung di Final Show setelah program selesai. Adapun Final Show yang akan diadakan pada 15 Desember mendatang akan dipandu oleh YouTuber terkenal Mimiminu. Sebagai tamu, akan hadir juga rapper Kid Milli di atas panggung.

Peserta yang menunjukkan aksi panggung sangat baik pada hari tersebut akan diberi kesempatan untuk tampil di saluran YouTube Dingo Music, Rising Verse.

Bighit Music memberikan kriteria khusus bagi para calon peserta yang tertarik mengikuti HIT IT BASE 2024. Salah satu syaratnya adalah program ini bisa diikuti oleh siapapun yang lahir pada 2006-2014.

Para calon peserta harus memiliki hasrat kuat terhadap hip-hop dan musik secara umum. Para peserta diharapkan bersiap menceritakan kisahnya melalui musik.

Mereka yang ingin berpartisipasi dapat mendaftar secara online di situs web resmi Bighit Music Audition (bighitaudition.com). Pendaftaran dibuka mulai 30 September hingga 27 Oktober 2024.

Saat melamar, calon peserta harus mengirimkan video pendek dan foto depan. Mereka harus dapat menunjukkan passion terhadap hip-hop dan musik melalui video dan foto tersebut. Big Hit Music akan memilih total 20 peserta dan menyediakan program pelatihan HIT IT BASE 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini