Sukses

Datang ke Jember, Kaesang Blusukan Bareng Calon Bupati Gus Fawait

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, melakukan kunjungan ke Kabupaten Jember. Kedatangan putra bungsu Presiden Jokowi ini dalam rangka safari politik ke berapa daerah.

Liputan6.com, Jember - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, melakukan kunjungan ke Kabupaten Jember. Kedatangan putra bungsu Presiden Jokowi ini dalam rangka safari politik ke berapa daerah.

Di Jember kaesang menghadiri acara Kopdar Cinta LSN yang digelar di Gedung New Sari Utama, Jember. Kedatangan Kaesang disambut Calon Bupati Jember Gus Fawait. Calon bupati Jember nomor urut 2 ini  mengajak Kaesang Blusukan kampanye di beberapa tempat

Kaesang Pangarep mengatakan bahwa kedatanganya ke Jember memang dalam rangka safari politik, sekaligus bertemu dengan para pengurus PSI di Daerah. Dan yang terpenting kata dia, pihaknya menyatakan siap mendukung Gus Fawait maju mencalonkan diri sebagai Bupati Jember

"Saya datang ke Jember untuk mendukung Gus Fawait dan Djoko Susanto sebagai calon Bupati Jember. Ini adalah dukungan kami kepada calon Bupati Jember," ujarnya Rabu (2/9/2024)

Kata dia, setelah melakukan blusukan bersama Cabup Fawait, pihaknya terkejut karena kasus stunting di Jember masih cukup tinggi

"Tadi saya keliling dan kaget di pusat Kota Jember masih ada kasus stunting. Maka jika terpilih, ini pekerjaan yang harus dituntaskan oleh Gus Fawait dan Pak Djoko agar menekan kasus stunting di Jember,’’katanya

Sementara itu, calon Bupati Jember, Gus Fawai, mengaku senang kedatangan Kaesang Pangarep dan menjadi penyemangat untuk kampanye.

"Sangat luar biasa karena anak Presiden dan juga ketua umum partai datang dan dukung saya. Dukungan Mas Kaesang akan menjadi vitamin bagi kami yang sedang berjuang untuk menjadi Bupati Jember, anak desa, anak santri, yang sedang berjuang untuk mengabdi kepada Kabupaten Jember," paparnya.

Fawait berharap dengan kedatangan Kaesang bisa memberikan dampak positif untuk seluruh elemen yang mendukung Gus Fawait dan Djoko Susanto menjadi bupati.

 

2 dari 2 halaman

Fawait Janji Tuntaskan Stunting

"Semoga teman-teman bisa semakin bersemangat menebar cinta, apalagi kita didukung oleh putra Presiden dan itu luar biasa," paparnya.

Untuk soal stunting, Fawait mengaku telah memikirkan hal itu sejak lama. Menurutnya, urusan kesehatan harus menjadi prioritas agar masyarakat menjadi sehat.

"Saya setuju dengan Mas Kaesang itu harus dituntaskan, karena jika masyarakatnya sehat, otomatis kesejahteraan juga terangkat," dia memungkasi.

 

Video Terkini