Sukses

Mengenal Ekosistem Rumah Pintar untuk Gaya Hidup Modern

MODENA yang awalnya memulai langkahnya dari sebuah desa kecil di Italia pada tahun 1960-an, kini telah bertransformasi menjadi penyedia solusi rumah tangga global.

Liputan6.com, Jakarta - MODENA, produsen produk rumah tangga, meluncurkan inovasi terbaru melalui MODENA Roadshow 2024. Dalam kampanye bertajuk Beyond The Kitchen, MODENA memperluas perannya dengan menawarkan solusi rumah yang lebih lengkap.

Kini, MODENA tidak hanya menghadirkan produk dapur, tetapi juga kategori lainnya seperti memasak, pendinginan, pembersihan, teknologi pintar, dan energi berkelanjutan, guna memenuhi kebutuhan rumah tangga modern.

Head of Marketing MODENA, Dita Gautama mengatakan pihaknya terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan yang menyatu dengan gaya hidup konsumen. MODENA hadir untuk mempermudah setiap aspek kehidupan rumah tangga.

"MODENA yang awalnya memulai langkahnya dari sebuah desa kecil di Italia pada tahun 1960-an, kini telah bertransformasi menjadi penyedia solusi rumah tangga global. Dari alat masak sederhana, MODENA telah berkembang menjadi produsen berbagai peralatan rumah, mulai dari dapur hingga energi terbarukan," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Rangkaian Roadshow 2024

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, MODENA akan menggelar roadshow di beberapa kota besar di Indonesia, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung kecanggihan produk MODENA. Berikut jadwal dan lokasi roadshow:

Bandung: Paris Van Java (30 September – 6 Oktober 2024)

Semarang: Paragon (28 Oktober – 3 November 2024)

Surabaya: Tunjungan Mall (25 November – 1 Desember 2024)

Makassar: Trans Studio Mall (25 November – 1 Desember 2024)

Medan: Sun Plaza (25 November – 1 Desember 2024)

"Melalui roadshow ini, kami ingin memberikan pengalaman langsung kepada konsumen tentang bagaimana inovasi MODENA bisa mempermudah kehidupan sehari-hari," ujar Dita.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik serta promo eksklusif selama acara berlangsung.

Produk-produk MODENA tersedia di MODENA Home Center, MODENA Experience Center, dan dealer resmi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram @modenaindonesia atau hubungi Call Center MODENA di 1500715.

Â