Sukses

HUT Kota Yogyakarta, Ini Ragam Kontribusi Pelaku Usaha dalam WJNC

Partisipasi ini bukan hanya sekadar bisnis, tetapi juga bentuk cinta dan dedikasi untuk terus memperkenalkan dan melestarikan budaya Yogyakarta melalui produk-produk kreatif

Liputan6.com, Yogyakarta - Tidak hanya menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan, keterlibatan Craftown Jogja dalam Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) juga merupakan sebuah pencapaian penting. Tahun ini, Craftown Jogja memasuki tahun ke-8 sebagai pengrajin dan pusat oleh-oleh asli Yogyakarta. Partisipasi dalam WJNC merupakan pengakuan yang bermakna dari komunitas seni, budaya, serta pemerintah daerah Yogyakarta atas kontribusi Craftown Jogja dalam melestarikan dan mempromosikan kekayaan budaya lokal.

"Terlibat dalam perhelatan akbar Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) adalah sebuah karunia bagi kami. Meskipun Craftown Jogja telah berdiri sejak tahun 2018, tahun 2024 ini menjadi awal perjalanan baru bagi kami, karena di awal tahun ini kami secara resmi baru membuka toko offline kami," ujar Husni Mubarok, pemilik Craftown Jogja, saat ditemui di kawasan Tugu Yogyakarta dalam persiapan WJNC.

Tidak hanya terlibat aktif dalam Wayang Jogja Night Carnival (WJNC), Craftown Jogja juga memberikan perhatian khusus kepada konsumen setianya. Sebagai bentuk apresiasi, Craftown Jogja mengundang secara khusus para pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan mereka selama ini.

Selain itu, Craftown Jogja juga menawarkan pelayanan istimewa kepada konsumen setia, dengan berbagai keuntungan seperti diskon eksklusif, akses prioritas, dan kesempatan untuk menikmati pengalaman istimewa  selama di  Wayang Jogja Night Carnival (WJNC). Melalui inisiatif ini, Craftown Jogja ingin merayakan kebersamaan dan dukungan konsumen yang selama ini telah ikut membesarkan brand tersebut, serta menjadikan mereka bagian dari perayaan kebudayaan Yogyakarta di WJNC.

Melalui partisipasi Craftown Jogja di Wayang Jogja Night Carnival (WJNC), Craftown Jogja ingin berbagi kebahagiaan tidak hanya dengan masyarakat Yogyakarta, tetapi juga dengan pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Craftown Jogja. Partisipasi ini bukan hanya sekadar bisnis, tetapi juga bentuk cinta dan dedikasi Craftown Jogja untuk terus memperkenalkan dan melestarikan budaya Yogyakarta melalui produk-produk kreatif

Video Terkini