Sukses

Unik, Tempat Hangout di Lampung Ini Tawarkan Pengunjung Ngopi Sambil Melukis

Kreatifitas pengusaha di Lampung semakin berkembang pesat. Yang dijajakan sama pada umumnya, tapi konsep tempat juga bisa jadi penunjang daya tarik target mereka. Seperti halnya Maru House yang menghadirkan tempat ngopi sambil melukis.

Liputan6.com, Lampung - Lagi-lagi, UMKM di Lampung membuat gebrakan unik yang bisa memikat khalayak. Sebuah tempat unik yang menggabungkan dua hal yang mungkin tidak banyak orang bayangkan dapat dipadukan, yaitu kopi dan melukis. Tempat itu berada di pusat Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jalan Teuku Umar No 9, Kecamatan Kedaton. Bangunan ala kafe itu bernama Maru House yang mengusung konsep menarik bertajuk "coffee and painting".

Konsep ini tentu sangat menarik perhatian pecinta kopi dan seni di kota berjuluk tapis berseri itu. Pasalnya, di Maru House, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi nikmat sambil melepaskan kreativitas mereka di atas kanvas. Penat dijamin bakal segera hilang. Hanya dengan membayar Rp35 ribu pengunjung bisa mendapatkan segelas kopi susu gula aren yang lezat ditambah set lengkap alat melukis, termasuk kanvas berukuran 20 x 20 cm persegi.

Satu set alat melukis itu sudah dilengkapi dengan dua kuas, enam warna cat akrilik, dan satu palet untuk mencampur warna.  Bagi kalian yang ingin kanvas dengan ukuran lebih besar, tersedia juga paket seharga Rp45 ribu dengan kanvas berukuran 25 x 25 cm persegi. 

Tidak hanya menyediakan fasilitas melukis, Maru House juga memiliki berbagai pilihan minuman kopi, teh, dan non-kopi yang maknyus. Harga minuman di sini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp13 ribu hingga Rp23 ribu

Ketika tiba di Maru House, pengunjung akan langsung merasakan suasana yang berbeda. Sebab, desain ruangannya yang modern minimalis berpadu dengan unsur seni visual melahirkan suasana nan nyaman dan menyenangkan. Kafe ini juga menyediakan ruangan indoor dan outdoor lho, sehingga pengunjung dapat memilih tempat yang mereka sukai. Selain itu juga, Kafe Maru House menyediakan tempat nyaman bagi pelanggannya.

Maru House juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti akses WiFi, televisi, toilet, dan musala. Meja dan kursi di dalamnya mayoritas berbentuk kubus dan balok. Tampak beberapa lukisan indah terpajang memperelok beberapa sudut ruangannya. Semua itu ditujukan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjungnya.

Sekadar informasi, Maru House buka setiap hari kecuali hari Senin, mulai pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB. Jadi, bagi kalian yang ingin melepaskan penat setelah seharian beraktivitas, dijamin Maru House bisa jadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan kopi dan melukis. 

Video Terkini