Sukses

Film 'Ipar adalah Maut' Bakal Tayang di Netflix

Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, Davina Karamoy, Alesha Fadillah, Dewi Irawan, dan masih banyak lagi. Film Ipar adalah Maut segera tayang di Netflix.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film produksi MD Pictures, Ipar adalah Maut, bakal segera tayang di Netflix. Penayangan ini menyusul kesuksesan film garapan Hanung Bramantyo yang telah tayang di bioskop pada 13 Juni lalu.

Penayangan film Ipar adalah Maut di Netflix disampaikan langsung melalui media sosial. Netflix mengunggah poster film tersebut lengkap dengan keterangan foto.

"Siapkan kesabaran setebal mungkin karena film Ipar adalah Maut segera masuk Netflix! Pantau terus update dariku, ya," tulis Netflix melalui akun Instagram @netflix.id.

Film Ipar adalah Maut telah berhasil mencatat total lebih dari 4,7 juta penonton. Saat ini, film tersebut masuk urutan ke-11 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Film yang berfokus pada konflik keluarga dan rumah tangga ini diangkat dari kisah nyata yang viral di TikTok. Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @elizasifaa yang menceritakan kisah rumah tangga yang dialami salah satu followers-nya, Nisa.

Perempuan asal Malang ini mendapati suaminya berselingkuh dengan adiknya sendiri. Padahal, suaminya yang bernama Aris dikenal sebagai seorang laki-laki cerdas.

Awalnya, pernikahan mereka terlihat sangat bahagia dan nyaris sempurna, terlebih setelah hadirnya putri pertama mereka yang bernama Raya. Permasalahan muncul ketika ibu Nisa menitipkan putri keduanya, Rani untuk tinggal bersama Aris dan Nisa.

Nisa menyambut bahagia kedatangan Rani. Namun tanpa disangka, Rani mulai menunjukkan ketertarikan dengan kakak iparnya dan berupaya untuk mendekatinya.

Benih-benih cinta antara Aris dan Rani pun mulai tumbuh hingga diam-diam menjalin hubungan terlarang. Perlahan, Aris menunjukkan tanda-tanda yang membuat Nisa curiga.

Melalui jejak digital di media sosial, Nisa akhirnya mengetahui perselingkuhan tersebut. Nisa memeriksa ponsel suaminya dan menemukan banyak video tak senonoh dari suami dan adiknya.

Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, Davina Karamoy, Alesha Fadillah, Dewi Irawan, dan masih banyak lagi. Film Ipar adalah Maut segera tayang di Netflix.

 

Penulis: Resla

Video Terkini