Sukses

Web Series Persahabatan dan Keluarga, Jadi Karya Terbaru Harvan Agustriansyah

Banyak media untuk merealisasikan gejolak kehidupan anak beranjak remaja, mulai dari kehidupan persahabatannya, keluarga, hingga percintaan. Realitas inilah yang coba digambarkan Sinar Mas Land melalui web series terbarunya bertajuk ‘Bersama Kalian’.

Liputan6.com, Tangerang - Banyak media untuk merealisasikan gejolak kehidupan anak beranjak remaja, mulai dari kehidupan persahabatannya, keluarga, hingga percintaan. Realitas inilah yang coba digambarkan Sinar Mas Land melalui web series terbarunya bertajuk ‘Bersama Kalian’. Web series yang menggambarkan perjalanan emosional empat sahabat dalam menghadapi suka duka masa remaja mereka di kota modern itu, tayang perdana pada 11 Oktober 2024 di kanal YouTube Sinar Mas Land, web series ini membawa penonton melihat realitas kehidupan perkotaan saat ini, seperti di BSD City.

Sutradara "Bersama Kalian", Harvan Agustriansyah mengungkapkan bahwa film ini menceritakan tentang perjalanan persahabatan yang membutuhkan banyak lokasi dan fasilitas yang mendukung dinamika hubungan tersebut. Dimana, mereka menghadapi pasang surut persahabatan, hubungan dengan orang tua yang sering kali menyebabkan salah paham, hingga masa remaja yang masih dipenuhi rasa penasaran terhadap hal-hal baru.

"Keempat sahabat ini menemukan berbagai tantangan tersulit di saat mereka baru memulai masa remaja. Mereka saling menguatkan, tidak menyerah dan saling mengingatkan. Ditambah, mereka tumbuh di lingkungan yang menunjang,” ungkap Harvan.

Sepanjang film series ini juga mengambil tempat atau lokasi yang mampu mencerminkan kehangatan, tantangan, dan kebersamaan dalam perjalanan mereka. Menurutnya, di BSD City, bisa menemukan lingkungan yang sangat mendukung alur cerita, dengan fasilitas yang memperkaya perjalanan para karakter, menjadikannya lebih autentik dan relate dengan penonton.

Lebih dari sekedar lokasi di mana plot cerita bergulir, latar belakang pengambilan lokasi juga melambangkan komunitas yang dirancang dengan matang untuk mendukung pertumbuhan individu maupun kolektif. BSD City berfokus untuk menciptakan ruang di mana orang dapat terhubung dan berkembang, yang mana senada dengan pesan utama Bersama Kalian, yakni kita dapat mengatasi beragam tantangan kehidupan modern melalui kolaborasi dan saling memahami satu sama lain.

Melalui serial Bersama Kalian, pengembang berharap dapat menginspirasi para penonton untuk merenungkan peran penting komunitas dalam membentuk kehidupan kita, serta bagaimana pentingnya tempat tinggal dan lingkungan sekitar menyediakan ruang yang diperlukan untuk mendukung ketahanan pribadi dan komunitas.

Video Terkini