Sukses

IAS Raih Penghargaan Di Indonesia Logistics Award (ILA) 2024

IAS meraih penghargaan sebagai “The Best Performer for Integrated Air Cargo and Logistics Services of the Year”

Liputan6.com, Jakarta InJourney Aviation Services (IAS) meraih penghargaan sebagai “The Best Performer for Integrated Air Cargo and Logistics Services of the Year” dalam ajang Indonesia Logistics Award (ILA) Th 2024 dengan mengangkat tema “The 3rd Seminar on Economic & Business Outlook 2025” yang diselenggarakan pada Kamis, 10 Oktober 2024 bertempat di Hotel Harris Kelapa Gading. 

Indonesia Logistics Award (ILA) Th 2024 yang digagas oleh Supply Chain Indonesia dengan melibatkan para pembicara berkompeten, antara lain yaitu Direktur Ekonomi Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika, Dr Bonifasius Wahyu Pudjianto yang membahas terkait perkembangan e-commerce dan arah kebijakan digitalisasi Indonesia dan Guru Besar Manajemen Rantai Pasok & Sistem Inovasi Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung, Prof. Togar Simatupang, Ph.D. yang membahas terkait perkembangan & proyeksi digitalisasi bisnis logistik th 2025.

Chairman Supply Chain Indonesia (SCI), Setijadi menekankan pentingnya penguatan sistem logistik nasional sebagai faktor kunci dalam mendukung visi Indonesia Emas 2045. Beliau menyatakan bahwa integrasi ekonomi domestik yang solid memerlukan sistem logistik yang tangguh, didukung oleh pemetaan pasokan dan permintaan secara menyeluruh. 

"Sistem logistik yang kuat tidak hanya berfungsi untuk menyesuaikan dengan pertumbuhan ekonomi, tetapi juga untuk menciptakan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru di berbagai wilayah Indonesia,” ucap Setijadi dalam keterangan tertulisnya.

 

2 dari 2 halaman

Layanan Komprehensif

Komisaris Utama InJourney Aviation Services (IAS), Danang Parikesit mengungkapkan, IAS merupakan penyedia layanan komprehensif dengan 5 portfolio bisnis utama IAS yaitu Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality, Operations Support dan Property. 

Penghargaan ini adalah bukti bahwa inovasi dan pelayanan IAS diakui secara nasional dan internasional, “penghargaan ini bukanlah akhir pencapaian IAS, tetapi justru titik awal untuk terus meningkatkan pelayanan,” ucapnya.

PLT Direktur Utama InJourney Aviation Services (IAS), Bapak Ajar Setiadi menyampaikan, IAS mengutamakan hasil kinerja, prestasi, dedikasi, dan kredibilitas sebagai  Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki peran strategis dalam ekonomi nasional dalam pembangunan Indonesia khususnya di bidang services dan secara konsisten membuktikan kinerjanya untuk meraih pencapaian terbaik. 

“IAS berkomitment untuk terus berinovasi dibidang logistik dan kargo, hal ini memastikan IAS akan menjadi Top 10 Aviation Services Provider in The World,” ujar PLT Direktur Utama IAS untuk menerima penghargaan tersebut.

IAS mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Performer for Integrated Air Cargo and Logistics Services of the Year” karena IAS telah menunjukkan keunggulan dalam menyediakan solusi logistik yang efisien, terintegrasi dan memiliki peran penting dalam rangka membangun konektivitas air cargo supply chain dalam rangka pertumbuhan nasional logistics ecosystem, tidak hanya mendukung sektor penerbangan tetapi juga rantai pasok nasional yang lebih luas. "Keberhasilan IAS ini mencerminkan kemampuannya dalam beradaptasi dengan tantangan global untuk mengoptimalkan operasional logistik udara," pungkasnya.

Video Terkini