Sukses

Detik-Detik Pria Tergulung Ombak Saat Foto-Foto di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung

Video detik-detik pria terseret ombak besar Pantai Kedung Tumpang Tulungagung, Jatim, beredar di media sosial.

 

Liputan6.com, Tulungagung - Video detik-detik pria tergulung ombak besar Pantai Kedung Tumpang Tulungagung, Jatim, beredar di media sosial. Korban atas nama Roni Josua (20), seorang siswa yang tengah menjalankan studi di Kampung Inggris, Pare, Kediri. Pria asal medan itu tergulung ombak besar saat sedang foto-foto di bebatuan karang. 

Dalam video yang beredar juga terlihat korban tidak bergerak dengan posisi tubuh telungkup terombang-ambing di tengah gelombang laut. Menurut informasi yang beredar, tubuh korban belum bisa diselamatkan dan masih dalam pencarian. 

Kapolres Tulungagung AKBP Taat Resdi melalui Humas Polres Tulungagung Ipda Nanang Murdianto menyebutkan, hingga pukul 14.05 WIB, korban masih belum berhasil ditemukan.

"Tim penyelamat masih terus berupaya untuk mencari korban di sekitar perairan Pantai Kedung Tumpang," katanya.

Sebelumnya diketahui, korban bersama rombongannya dari Kampung Inggris Kediri berwisata ke Pantai Kedung Tumpang. Rombongan tiba di pantai tersebut pada Minggu (13/10/2024), sekitar pukul 07.00 WIB.  

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Video detik-detik korban tergulung ombak besar Pantai Kedung Tumpang Tulungagung itu pun beredar di media sosial hingga viral dan mendapat beragam komentar warganet. 

"update status..ga mikir bahayanya..hati hati yah katna demi buat upload logika anak skr ga pada jalan...," ungkap seorang warganet.

"Semoga bisa diambil hikmahnya, bahwa di hadapan Allaah, kita kecil dan tak ada apa-apanya. Tdk pernah tau bhw sepersekian detik akan terjadi sesuatu. Siapa sangka tiba-tiba ombak datang segitu dahsyatnya? Selalu memohon perlindungan kpd Allah dimanapun berada," kata warganet lainnya.

Video Terkini