Sukses

Tawuran Antar-Kelompok di Manado, Seorang Pemuda Tewas Ditusuk Pisau

Dari keterangan saksi, Rafly Pakaya alias Brutu, perkelahian antar kelompok pecah di perbatasan antara Kelurahan Ternate Baru dan Ternate Tanjung.

Liputan6.com, Manado - Kasus pembunuhan terjadi di Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulut, pada Minggu (13/10/2024), sekitar pukul 01.30 Wita. Korban tewas adalah seorang pemuda berinisial AR (20).

Dari keterangan saksi, Rafly Pakaya alias Brutu, perkelahian antarkelompok pecah di perbatasan antara Kelurahan Ternate Baru dan Ternate Tanjung. Dalam kondisi yang tegang, AR bersama saksi lainnya terlibat dalam serangan.

Namun, saat berusaha melarikan diri, AR didapati pelaku RK alias Kape Cs yang kemudian menusuknya menggunakan pisau di bagian belakang. Serangan itu sangat fatal, menembus tubuh hingga mengenai dada korban.

Meski segera dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Pihak rumah sakit mengonfirmasi bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Tindakan cepat diambil oleh pihak Kepolisian. Tim Resmob Polresta Manado segera mengamankan lokasi kejadian dan pelaku,” ujar Kapolresta Manado Kombes Julianto P Sirait melalui Kasie Humas Iptu Agus Haryono.

Keberadaan pihak kepolisian di lokasi tidak hanya untuk mengamankan situasi, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi, serta menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak berwenang.

“Kasus ini sedang dalam penanganan aparat Penyidik Polresta Manado,” ujarnya.

Video Terkini