Sukses

Mengenal Bali Ndeso Kampung Flory, Kuliner Menarik dengan Suasana Indah

Bali Ndeso Kampung Flory merupakan salah satu destinasi kuliner menarik di Yogyakarta. Tempat ini menawarkan sajian makanan beragam dan pengalaman santai yang menarik.

Liputan6.com, Bandung - Menikmati sajian kuliner tidak hanya tentang merasakan rasa dari makanan itu sendiri tetapi juga sering kali turut dipengaruhi oleh suasana tempat di mana makanan tersebut disajikan.

Pasalnya, menikmati kuliner dengan suasana yang indah dapat meningkatkan kenikmatan saat menyantap makanan. Kemudian, pengunjung yang makan di lingkungan yang nyaman, bersih, dan estetik cenderung lebih menikmati hidangan yang disajikan.

Oleh karena itu, saat in ada banyak restoran dan tempat makan yang tidak hanya memperhatikan rasa dan sajian makanannya tetapi juga menciptakan atmosfer yang menarik untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Misalnya saja di Yogyakarta ada banyak tempat makan mulai dari kafe hingga restoran yang dibuat dengan konsep menarik. Konsep tersebut bisa berbeda-beda mulai dari konsep modern, alam, hingga tradisional.

Salah satu tempat makan di Bali yang menyajikan wisata kuliner menarik dengan desain unik adalah Bali Ndeso Kampung Flory. Seperti namanya tempat makan ini memiliki suasana menarik yang menambah pengalaman bagi pengunjungnya.

Desain tempat makannya dibuat seakan-akan seperti di pedesaan dengan bangunan desain jawa dan suasana yang asri. Pengunjung bisa menjadikan tempat kuliner ini sebagai destinasi menyantap makanan dan bersantai dengan suasana tenang.

Selain itu, pengunjung juga bisa bersantai di area kolam yang memberikan pengalaman unik kuliner sambil berwisata. Melansir dari ulasan Google, tempat ini bahkan sudah mempunyai rating 4,4 dari 1.424 pengguna.

2 dari 4 halaman

Daya Tarik Bali Ndeso Kampung Flory

Melansir dari beberapa sumber, tempat wisata kuliner ini menawarkan kegiatan kuliner sekaligus wisata yang menarik. Sebab, tempatnya memiliki desain elemen-elemen tradisional dan keindahan alam pedesaan.

Tempatnya cocok dikunjungi sebagai destinasi bersantai sambil menikmati makanan khasnya. Kemudian sebelum memasuki area tempat makan ini juga pengunjung akan disambut dengan gerbang besar yang mengarah ke area bawah.

Area tersebut menawarkan pemandangan cantik mulai dari kolam buatan yang dikelilingi batu-batu alam hingga pepohonan asri yang tumbuh natural di sekitarnya. Pengunjung juga bisa memilih dua pilihan untuk duduk santai yaitu area gazebo dan kursi.

Struktur bangunan di tempat ini juga menawarkan desain ala pedesaan yang menarik dan mempunyai ruang makan dengan nama-nama unik ala tradisional. Bahkan tempatnya juga menyediakan aktivitas menarik selain kuliner.

3 dari 4 halaman

Menyediakan Aktivitas Menarik untuk Keluarga

Bali Ndeso Kampung Flory menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang cocok dikunjungi bersama keluarga besar atau tim kantor. Sebab, terdapat aktivitas unik seperti memancing, melukis, bermain kapal gethek, hingga kegiatan outbound.

Sehingga dengan aktivitas tersebut sangat cocok untuk dimainkan dalam lingkup yang besar seperti keluarga atau gathering kantor. Kemudian, para pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan makanan yang tersedia karena terdiri dari sejumlah menu tradisional yang khas.

Tempat ini mempunyai menu makanan mulai dari hidangan jenis mi yang beragam, nasi goreng, hidangan seafood, hingga sajian tumpeng. Bagi pencinta hidangan penutup juga bisa mencicipi sajian seperti es teler hingga sop buah.

Pengunjung yang gemar menyantap sajian olahan ikan juga bisa memesan menu ikan yang nikmat. Fasilitas umumnya juga lengkap mulai dari toilet, tempat cuci tangan, tempat ibadah, dan area parkir yang luas.

4 dari 4 halaman

Lokasi dan Rute ke Bali Ndeso Kampung Flory

Bali Ndeso Kampung Flory berlokasi di Komplek, Kampung Flory, Plaosan, Tlogoadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini buka setiap hari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Lokasinya juga mudah untuk ditemukan karena berada di kawasan strategis dan tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta. Pengunjung yang datang dari kawasan Malioboro bisa menempuh jarak 11,8 km atau 27 menit perjalanan.

Kemudian bagi wisatawan yang datang dari Stasiun Tugu Yogyakarta bisa menempuh jarak 10,8 km atau 26 menit perjalanan. Tempat ini juga tidak jauh dari kawasan Sleman City Hall karena berjarak sekitar 2,6 km atau 6 menit perjalanan.

Bali Ndeso Kampung Flory juga tidak jauh dari kawasan Stadion Tridadi karena hanya berjarak sekitar 2,2 km atau 5 menit perjalanan.