Sukses

Deretan Karangan Bunga Sambut Kepulangan Jokowi ke Solo

Puluhan karangan bunga ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi juga tampak berjajar di depan Gedung Graha Saba Buana yang tak jauh dari kediaman mantan Wali Kota Solo itu

Liputan6.com, Jakarta - Karangan bunga ucapan terima kasih berjejer di sekitar lingkungan kediaman pribadi Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, Minggu (20/10/2024). Karangan bunga itu dikirim untuk menyambut kepulangan Jokowi di Solo usai purna tugas.

Pantauan Liputan6.com, karangan bunga tampak berjajar di sekitar jalan menuju gang rumah Jokowi di Jalan Kutai Utara No 1, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Selain itu, puluhan karangan bunga ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi juga tampak berjajar di depan Gedung Graha Saba Buana yang tak jauh dari kediaman mantan Wali Kota Solo itu. Gedung serba guna itu merupakan milik keluarga Jokowi.

Pengirim karangan bunga ucapan terima kasih kepada Jokowi yang purna tugas dari jabatannya sebagai Presiden ke-7 RI itu berasal dari para tokoh, relawan, perseorangan maupun organisasi. Di antaranya Kepala BMKG Dwi Korita Karnawati, Ketua Umum DPP PAN Zulfikli Hasan dan lainnya.

Jokowi rencananya akan pulang ke kediaman pribadinya di Solo setelah purna tugas dari jabatannya sebagai Presiden ke-7 RI. Pemkot Solo akan menggelar penyambutan kepulangan Jokowi di Solo pada Minggu sore.

 

Simak Video Pilihan Ini: