Sukses

Tips Menggelar Pernikahan Simple dan Elegan ala Pevita Pearce

Belakangan ini, konsep pernikahan sederhana memang menjadi tren. Lalu, bagaimana tips pernikahan simple dan elegan ala Pevita Pearce?

Liputan6.com, Yogyakarta - Pevita Pearce telah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia Mirzan Meer, Minggu (20/10/2024). Dalam foto-foto yang diunggah, Pevita tampak cantik dan elegan dalam balutan busana pengantin adat Melayu berwarna putih.

Konsep dekorasi dan pakaian pengantin Pevita pun menjadi perbincangan publik. Dengan nuansa serba putih, pesta pernikahan yang intimate itu tampak sederhana tetapi tetap menonjolkan sisi elegan.

Belakangan ini, konsep pernikahan sederhana memang menjadi tren. Lalu, bagaimana tips pernikahan simple dan elegan ala Pevita Pearce?

1. Tema dekorasi

Dekorasi menjadi salah satu aspek menonjol dalam pesta pernikahan. Dekorasi dapat menghidupkan suasana pernikahan yang indah dan menarik.

Untuk tema pernikahan yang simpel dan elegan, kamu bisa memilih tema dekorasi yang simple, seperti rustic, shabby chic, vintage, atau garden party.

2. Tentukan warna dominan

Umumnya, konsep pernikahan simple menggunakan warna serba putih. Namun, kamu juga bisa memilih warna pastel yang tidak mencolok.

Agar lebih berwarna, kamu juga bisa menggabungkan dua warna, misalnya putih dan pink pastel. Selain memberi kesan simple dan elegan, pemilihan warna juga bisa membuat suasana pesta menjadi lebih indah dan cantik.

 

2 dari 2 halaman

Baju Pernikahan

3. Baju pernikahan

Sesuaikan warna baju pernikahan dengan dekorasi dan tema pesta. Pilih baju pernikahan dengan desain sederhana, tetapi tetap menonjolkan sisi elegan.

Sebagai tambahan, pilih buket bunga yang tidak terlalu besar. Tentu saja, pilih bunga dengan warna yang juga senada dengan tema pernikahan.

4. Makeup simple

Selain pakaian, pemilihan makeup bagi pengantin wanita maupun pria juga menjadi salah satu aspek menonjol dalam pesta pernikahan. Kamu tetap bisa tampak cantik dan berbeda dari biasanya dengan makeup yang simple.

Pilih MUA yang memang cocok dengan konsep pernikahan yang kamu inginkan. Persiapkan kulitmu menjelang hari H agar makeup optimal menempel di kulit.

5. Intimate party

Menggelar pesta pernikahan yang intim akan membuat momen pernikahan menjadi semakin terasa dan spesial. Kamu juga bisa menggunakan trik ini dengan mengundang orang-orang terdekat saja. Dengan konsep ini, semua orang yang hadir pun akan merasakan kebahagiaan yang sama denganmu dan pasangan.

(Resla)