Sukses

Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'Wanita Ahli Neraka', Tayang 14 November 2024

Film Wanita Ahli Neraka berkisah tentang Farah. Ia menikah dengan seorang pria sebagai salah satu cara untuk mendapatkan surga.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film terbaru garapan rumah produksi Visinema Pictures, Wanita Ahli Neraka, bakal segera tayang 14 November 2024. Film ini menggabungkan elemen horor psikologis dan spiritual yang mengangkat konsep surga dan neraka.

Film ini merupakan hasil kolaborasi sutradara Farishad Latjuba dan penulis Lele Laila. Film ini sejatinya berangkat dari pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang wanita, pernikahan, dan konsep surga-neraka.

Film Wanita Ahli Neraka berkisah tentang Farah. Ia menikah dengan seorang pria sebagai salah satu cara untuk mendapatkan surga.

Sayangnya, semua tak berjalan sesuai rencana. Setelah menikah, Farah justru mendapat gangguan dari kekuatan gelap dan mistis yang tak bisa dikendalikan.

Ternyata, ada yang bersekutu dengan iblis di dalam rumah tangganya. Alih-alih mendapat surga dan kebahagiaan, semenjak menikah, ia justru hidup seperti di dalam neraka.

Jelang penanyangannya, Visinema Pictures membocorkan deretan pemain film Wanita Ahli Neraka. Film ini dibintangi oleh Febby Rastanty, Oka Antara, Ashira Zamita, Elma Theana, Alfie Alfandy, Dewi Pakis, Muhammad Nur Qomarrudin, dan Abdul (Abdul & The Coffee Theory).

Setelah membocorkan deretan pemainnya, selanjutnya Visinema Pictures bakal merilis official poster dan trailer untuk film ini. Perilisan tersebut dijadwakan pada Selasa (22/10/2024).

"Kisah kelam dan ketaatan yang mengerikan akan segera hadir," tulis Visinema Pictures melalui akun Instagram.

Film ini bakal mewarnai bioskop Tanah Air dengan ceritanya yang mendebarkan. Film Wanita Ahli Neraka dijadwalkan tayang di bioskop mulai 14 November 2024.

 

Penulis: Resla

Video Terkini