Sukses

Film My Hero Academia: You’re Next Bakal Tayang di Indonesia 6 November 2024

Selanjutnya, para penggemar di Indonesia bakal berkesempatan menyaksikan film ini dalam waktu dekat. Film My Hero Academia: You’re Next dijadwalkan tayang di Indonesia pada 6 November 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film keempat dari manga Boku No Hero Academia atau My Hero Academia bakal segera tayang di Indonesia. Film keempat yang mengambil judul My Hero Academia: You’re Next ini bakal tayang mulai 6 November 2024 di CGV.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagram @cgv.id. Nantinya, aksi Deku dkk bakal bisa dinikmati dalam format 2D dan 4DX.

Format tersebut bakal memberikan pilihan pengalaman menonton yang lebih mendebarkan. Penonton akan merasakan sensasi aksi yang lebih nyata dengan beberapa fitur yang disajikan, mulai dari kursi bergerak, efek angin, air, dan berbagai stimulasi lainnya yang mengikuti adegan di layar.

Bagi yang ingin menonton keseruan film ini, sebaiknya telah menamatkan tujuh musim anime ini, setidaknya hingga episode keempat. Jalan cerita dalam film biasanya mengambil latar dan plot di antara episode-episode anime tersebut.

Adapun film My Hero Academia: You’re Next mengambil latar saat kelas 1-A membentuk regu pencarian dan pertolongan saat Jepang dilanda perang. Arc tersebut terjadi di versi anime My Hero Academia Season 7 episode keempat.

Sebagai informasi, My Hero Academia: You’re Next merupakan film keempat dari manga berjudul sama karya Kōhei Horikoshi. Film pertama dari manga ini berjudul My Hero Academia: Two Heroes yang dirilis pada 3 Agustus 2018.

Selanjutnya pada 20 Desember 2019 dirilis film kedua dari manga ini dengan judul My Hero Academia: Heroes Rising. Film kedua mengambil setting antara arc Remedial Course dan arc School Festival.

Selanjutnya, film ketiga berjudul My Hero Academia: World Heroes’ Mission pun dirilis. Film yang mengambil arc saat Deku menjalani magang di agensi Endeavor ini dirilis pada 6 Agustus 2021.

Kemudian pada Agustus 2023, film keempat manga ini pun diumumkan. Dengan mengambil judul My Hero Academia: You’re Next, film ini telah tayang perdana di Jepang pada 2 Agustus 2024.

Selanjutnya, para penggemar di Indonesia bakal berkesempatan menyaksikan film ini dalam waktu dekat. Film My Hero Academia: You’re Next dijadwalkan tayang di Indonesia pada 6 November 2024.

 

Penulis: Resla