Sukses

Komedian Jo Se Ho Resmi Menikah, Acara Dihadiri Sejumlah Bintang K-Pop dan Drakor Ternama

Komedian Jo Se Ho resmi menikah dengan kekasihnya pada Minggu (20/10/2024). Acara pernikahan tersebut jadi sorotan karena dihadiri puluhan bintang dari K-Pop hingga K-Drama.

Liputan6.com, Bandung - Pernikahan komedian ternama asal Korea Selatan, Jo Se Ho belakangan ini menjadi sorotan publik terutama di kalangan pencinta K-Pop dan K-Drama. Pasalnya Jo Se Ho mengundang hampir semua artis dan penyanyi ternama Korea ke acara pernikahannya.

Sebagai informasi, melansir dari Allkpop, Jo Se Ho resmi menggelar pernikahan dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebriti pada Minggu (20/10/2024) di Shilla Hotel Dinasty Hall, Seoul.

Sebelum resmi menikah Jo Se Ho sempat mengumumkan status hubungannya dengan seorang perempuan yang lebih muda 9 tahun dengannya pada Januari 2024 lalu. Kemudian, mengumumkan akan menikahi kekasihnya tersebut pada tahun ini.

Jo Se Ho dan sang kekasih diketahui resmi menikah setelah menjalin hubungan asmara sekitar satu tahun. Acara pernikahannya juga digelar secara tertutup dengan konsep yang meriah dan mewah.

Pernikahan tersebut juga digelar secara tertutup dan hanya mengundang kenalan dekat kedua mempelai. Meskipun digelar secara tertutup, Jo Se Ho juga sempat mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang hadir di sekitar 2,5 jam sebelum pernikahannya.

Melalui pernikahan tersebut, upacaranya juga dipimpin oleh senior dan mentornya Jeon Yoo Sung. Selain itu, aktor Lee Dong Wook yang juga bersahabat dengannya memberikan pidato ucapan selamat kepadanya.

Penyanyi ternama Gummy hingga Taeyang juga terpantau menyumbang lagu dalam acara pernikahan tersebut. Bahkan warganet menyebutkan acara pernikahannya bagaikan ajang penghargaan karena dihadiri penyanyi dan artis.

2 dari 4 halaman

Hadirnya Sederet Aktor, Idol, dan Komedian Ternama Korea

Melansir dari Allkpop pernikahan Jo Se Ho dan kekasihnya dihadiri oleh banyak bintang ternama mulai dari artis, aktor, idol, hingga komedian. Berikut ini sejumlah daftar tamu yang berasal dari kalangan selebriti di pernikahannya:

1. Choi Tae Joon.

2. Park Shin Hye.

3. D.O EXO.

4. Lee Si Young.

5. Seolhyun.

6. Lee Kwang Soo.

7. Lee Jin Wook.

8. Lee Soo Hyuk.

9. Ryu Jun Yeol.

10. Lee Dong Hwi.

11. Yoo Seon Ho.

12. Yoo Yeon Seok.

13. Nana.

14. Choi Ji Woo.

15. Cha Tae Hyun.

16. Kim Min Joo.

17. Kim Bum Soo.

18. Gummy.

19. Yonghwa.

20. Eunhyuk Super Junior.

21. Kyuhyun Super Junior.

22. Heechul Super Junior.

23. Shownu MONSTA X.

24. Choi Jung Hoon Jannabi.

25. Gray.

26. Lee Mi Joo.

27. K.Will.

28. G-Dragon.

29. Taeyang.

30. Yoo Jae Suk.

32. Kim Dong Hyun.

33. Choo Sung Hoon.

34. Hong Seok Chun.

35. Kwanghee.

3 dari 4 halaman

Profil Jo Se Ho

Jo Se Ho dikenal sebagai seorang komedian kelahiran 9 Agustus 1982 di Seoul, Korea Selatan. Pria berusia 42 tahun ini merupakan anak dari pasangan Jo Gyu Seong dan Song Gyeong-ae serta mempunyai satu kakak bernama Jo Mi Kyung.

Se Ho pernah menempuh pendidikan di Sekolah Dasar Hwagok Seoul, Sekolah Menengah Pertama Gyeongseo, dan Sekolah Menengah Atas Myeongdeok. Selain itu, dia juga lulus dari jurusan akting komedi di Universitas Seni Yewon.

Saat ini Jo Se Ho dikenal sebagai komedian ternama di Korea Selatan dan aktif menjadi presenter di sejumlah acara. Jo Se Ho juga memiliki sejumlah nama panggung mulai dari Joseph, Sebastian, Jo Sam, dan lain-lain.

Dalam kehidupan pribadinya Jo Se Ho telah resmi menikah bersama seorang perempuan dari kalangan non-selebriti pada 20 Oktober 2024. Pernikahannya digelar meriah dan dihadiri puluhan bintang ternama Korea Selatan.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Jo Se Ho

Melansir dari situs Namu Wiki Jo Se Ho memulai debutnya pada November 2001 sebagai rekrutan publik ke-6 dan memenangkan hadiah utama di kontes komedi SBS bersama juniornya Kim Kyung Wook.

Setelah debut Jo Se Ho menggunakan nama panggung “Cabbage” dan dikenal dengan nama tersebut untuk waktu yang lama. Sejumlah orang juga masih memanggilnya dengan sebutan “Cabbaage” atau kubis karena penampilannya di televisi.

Adapun nama panggungnya mulai berganti menjadi nama asli pada akhir tahun 2011 setelah dia menyelesaikan kewajiban wajib militernya. Sejak itu, Jo Se Ho mulai tampil di sejumlah acara dengan nama aslinya.

Sosoknya populer dengan gaya humor yang khas dan aktif muncul di berbagai acara televisi terutama variety show populer di Korea Selatan. Terutama dalam acara Infinite Challenge, Knowing Brothers, Happy Together, hingga Radio Star.

Video Terkini