Sukses

Sentuhan Interior Elegan Hadir di Jakarta Fashion Week 2025

Keterlibatan PRIVE dalam JFW 2025 menggabungkan seni desain interior dengan inovasi dunia fashion, memperkaya suasana sekaligus memberikan kenyamanan di berbagai area utama acara.

Liputan6.com, Jakarta - PRIVE berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) menghadirkan pengalaman estetika yang memikat di perhelatan mode bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2025.

Melalui produk-produknya yang dihadirkan dengan filosofi designed for living tastefully, keterlibatan PRIVE dalam JFW 2025 menggabungkan seni desain interior dengan inovasi dunia fashion, memperkaya suasana sekaligus memberikan kenyamanan di berbagai area utama acara.

Business Development Manager PRIVE, Kania Munadiayuna menjelaskan pihaknya bangga bisa berkolaborasi di ajang sebesar JFW bersama HDII. Ini bukan hanya tentang furnitur, tetapi tentang bagaimana PRIVE dapat menjadi bagian dari pengalaman menyeluruh di event ini.

"Kontribusi ini dapat memberikan kenyamanan sekaligus inspirasi bagi setiap pengunjung yang datang dalam perhelatan mode yang bergengsi ini," jelasnya.

Keterlibatan PRIVE di JFW 2025 tidak hanya untuk melengkapi estetika venue tetapi juga sebagai bentuk dukungan bagi event yang menjadi pusat tren dan kreativitas di Indonesia.

Kehadiran PRIVE di berbagai area mengusung semangat modern contemporary dengan desain yang elegan, menciptakan atmosfer berkelas yang menyatu dengan tema besar JFW 2025, Future Fusion: Tradition Meets Innovation.

Kontribusi yang akan dilakukan PRIVE dalam kolaborasi ini yaitu dengan mengisi berbagai titik strategis di JFW 2025, menciptakan lingkungan yang tak hanya estetik tetapi juga menyatu dengan fungsi dan kebutuhan acara.

Produk-produk furniture terbaik PRIVE dapat ditemukan di VIP Lounge Area dan ruangan konferensi pers. Melalui penempatan yang strategis dan pemilihan koleksi yang tepat, PRIVE berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang mengedepankan pengalaman premium kepada seluruh undangan JFW.

"Dengan hadir di JFW 2025, kami ingin memperkuat posisi kami sebagai brand furnitur yang tidak hanya menghadirkan produk furniture yang berkelas dan berkualitas tetapi juga menyuguhkan furnitur yang timeless pieces, crafted for comfort and style," ia menambahkan.

Â