Sukses

Konsistensi Firma Hukum di Bidang Aviasi Berbuah 3 Penghargaan ALB Law Awards 2024

Hal ini membuktikan kapasitas sebagai salah satu firma hukum terbaik di Indonesia. Mereka memenangkan 3 penghargaan bergengsi dari ajang Asian Legal Business (ALB) Indonesia Law Awards 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Hanafiah Ponggawa & Partners (Dentons HPRP) sekali lagi membuktikan kapasitas sebagai salah satu firma hukum terbaik di Indonesia. Mereka memenangkan 3 penghargaan bergengsi dari ajang Asian Legal Business (ALB) Indonesia Law Awards 2024.

Ketiga penghargaan bergengsi yang dimenangkan Dentons HPRP Indonesia pada ALB Indonesia Law Awards 2024 adalah  Aviation Law Firm of the Year 2024, Indonesia Deal Firm of the Year 2024, dan Woman Lawyer of the Year 2024 atas nama Nashatra Prita.

Konsistensi prestasi Dentons HPRP Indonesia sebagai firma hukum terbaik di bidang aviasi yang dipimpin oleh Andre Rahadian dan Hendra Ong tercermin dalam penghargaan Aviation Law Firm of the Year 2024 yang merupakan penghargaan kelima kalinya (2018, 2019, 2022, 2023, 2024).

“Ini bukti kerja keras tim kami untuk memberikan hasil terbaik bagi klien, terutama dalam transaksi leasing serta pembiayaan di sektor aviasi. Kami akan terus berinovasi dan memastikan Dentons HPRP selalu menjadi mitra terbaik dalam menghadapi tantangan hukum di sektor aviasi” ujar Andre Rahadian, Partner Dentons HPRP dalam pernyataannya di Jakarta, pada Senin (28/10/2024).

Sedangkan untuk penghargaan Indonesia Deal Firm of the Year 2024, disinyalir berkat peran penting Dentons HPRP yang berhasil membantu empat perusahaan besar menyelesaikan transaksi signifikan yang juga masuk sebagai finalis penghargaan ini, yaitu PT Krakatau POSCO Notes Offering (nominasi Debt Market Deal of the Year), PT Adhi Kartiko Pratama’s Landmark IPO dan Structured Warrants Issuance for CGS CIMB Sekuritas Indonesia (nominasi Equity Market Deal of the Year), serta PTPN Group’s Strategic Restructuring (nominasi M&A Deal of the Year).

“Penghargaan sebagai Indonesia Deal Firm of the Year adalah wujud dari kepercayaan yang telah diberikan oleh klien-klien kami serta pengakuan atas kerja keras seluruh tim dalam menangani transaksi besar dan kompleks sepanjang tahun ini. Ini adalah bukti Dentons HPRP berada di garis depan dalam memberikan solusi hukum yang inovatif dan praktis,” papar Sartono, Managing Parner Dentons HPRP.

Pencapaian besar ditorehkan Nashatra Prita, Partner Dentons HPRP (berfokus sektor Healthcare, Real Estate, dan Industrial) yang meraih penghargaan sebagai Woman Lawyer of the Year (Law Firm) mengalahkan 10 finalis lainnya.

“Women empowerment adalah salah satu nilai penting di Dentons secara global. Prestasi ini menggambarkan bahwa kualitas lawyer wanita di Dentons HPRP tidak kalah dengan lawyer pria dalam memberikan layanan hukum terbaik. Saya benar-benar merasa terhormat menerima penghargaan ini, semua adalah hasil dari kerja keras dan berkat dukungan luar biasa dari tim. Semoga penghargaan ini bisa menginspirasi lebih banyak perempuan di dunia hukum untuk terus berkembang, be passionate dan berkontribusi besar di industri ini. There is no limit to what we as women can accomplish,” papar Nashatra Prita.

Adapun selain meraih tiga penghargaan pada ALB Law Awards 2024, Dentons HPRP juga mendapat nominasi finalis di kategori lain, yakni Indonesia Law Firm of the Year, Banking and Financial Services Law Firm of the Year, Litigation Law Firm of the Year, Construction and Real Estate Law Firm of the Year, Labour and Employment Law Firm of the Year, Projects, Energy and Infrastructure Law Firm of the Year, Fintech Law Firm of the Year, Dispute Resolution Lawyer of the Year, serta Managing Partner of the Year.

Video Terkini